Dicap Miliki Suara Jelek, Sibad Bersyukur Viewersnya Pernah 600 M

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Apr 2021 14:07 WIB

Dicap Miliki Suara Jelek, Sibad Bersyukur Viewersnya Pernah  600 M

i

Siti Badriyah. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Siti Badriah disebut memiliki suara jelek. Hal tersebut terjadi usai Boy William mengunggah video dirinya bersama Lesty Andryani dan meminta Lesty untuk mengurutkan suara pedangdut mulai dari yang paling bagus hingga jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek?," tanya Boy William dalam konten video Nebeng Boy.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesty.

Sibad pun itu tampak santai menanggapi. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya menyadari bahwa suaranya jelek, namun memiliki rezeki yang bagus. "Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, ya memang jelek. Aku mah udah ngaku. Tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah," ujar Sibad dalam Instagram Storiesnya.

Para teman-teman Sibad pun jugaramai mengungkapkan prestasi yang sanggup diraih oleh istri Krisjiana Baharuddin tersebut. Apalagi video klip lagu Lagi Syantik yang memiliki viewers kurang lebih 600 juta orang.

Sementara itu, Lesty menyebut bahwa urutan tersebut merupakan selera dirinya. Ia bahkan menegaskan bahwa tidak ada pedangdut yang memiliki suara jelek.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

"Itu, kan selera dedek juga. Dan dede bilang tadi setiap orang kan punya selera, punya karakter. Enggak ada yang jelek," jelas Lesty.

"Enggak ada tuh musisi yang jelek. Mereka karakternya yang beda. Cuma kita lebih pengin beli CD-nya siapa. Dan itu kan manusiawi," timpal Boy.

Sedangkan menurut Krisjiana yang merupakan suami Siti Badriah juga ikut berkomentar, perasaan sakit hati yang dirasakan istrinya saat diklaim sebagai pedangdut dengan suara terjelek adalah kewajaran. Reaksi Siti Badriah yang menyindir balik Lesti di Instagram pun menurutnya tidak melampaui batas.

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

"Setelah ada kata baper, orang lupa menghargai perasaan orang lain," tulis Krisjiana, Senin (12/4/2021). "Istri saya masih sama manusia yang masih hidup. Kedudukan apapun, profesi apapun, sebesar apapun manusia hidup yang dicubit pasti masih akan ngerasa sakit selama daging dan tulang masih menempel."

Kemarahan Krisjiana ini dipicu oleh komentar-komentar netizen di salah satu postingan istrinya, yang menyebut bahwa Siti Badriah terlalu baperan menanggapi pernyataan Lesti. Padahal menurut netizen, Lesti sama sekali tak bermaksud menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. Ia hanya menjawab pertanyaan dari Boy William. Dsy17

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU