Dewan Gelar Paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke-103

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 23 Jun 2021 17:12 WIB

Dewan Gelar Paripurna Hari Jadi Kota Mojokerto ke-103

i

Rapat paripurna hari jadi Kota Mojokerto ke-103 di gedung DPRD Kota Mojokerto. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Suasana bahagia mewarnai Hari Jadi Kota Mojokerto ke-103, 20 Juni 2021 ini. Wajah-wajah gembira tampak mengemuka di raut para petinggi Kota Mojokerto yang hadir dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Mojokerto dalam rangka menyambut Hari Jadi "Kota Onde-onde".

Dalam rapat paripurna yang dihadiri Walikota Mojokerto Ika Puspitasari, Ketua DPRD menyampaikan banyak harapan. "Selamat hari jadi Kota Mojokerto yang ke 103. Tangguh, bangkit, dan sejahtera. Tema peringatan hari jadi pada tahun ini menunjukkan semangat pemerintah dan masyarakat Kota Mojokerto yang tangguh dalam menghadapi kondisi yang belum sepenuhnya ideal ini, " Sambut Sunarto saat membuka rapat tahunan tersebut. 

Baca Juga: Dorong Daya Beli Masyarakat, Kejaksaan dan Pemkot Mojokerto Sinergi Gelar Bazar Sembako Murah

Politisi PDIP tersebut menambahkan, tentu saja kerjasama yang baik dari masyarakat merupakan faktor kunci keberhasilan kita keluar dari pandemi yang belum berakhir sampai saat ini. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah mendukung pemerintah hingga detik ini dan mohon doanya agar kami dapat membuat kebijakan yang selalu bermanfaat bagi kita semua, " Tandasnya.

Baca Juga: Terciduk Edarkan Pil Double L 1.600 Butir, Dua Pemuda di Mojokerto Berhasil Diamankan

Menurutnya, keinginan segera bangkit sudah ditunjukkan dengan kebijakan-kebijakan yang memprioritaskan ekonomi dengan tidak meninggalkan penanganan pandemi. 'Ketika semangat tangguh dan rasa ingin bangkit yang besar tumbuh niscaya kesejahteraan akan mengikuti bagi kita semua, " Cetusnya.

Di depan peserta rapat paripurna, Sunarto berharap tema hari jadi ini bukan sekedar slogan belaka. Tapi dengan tema tersebut akan mampu memicu dan memacu semangat dan kemauan kita untuk berbuat sesuatu yang berarti demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto. Dwy

Baca Juga: DPRD Gelar Paripurna Penjelasan Pengajuan LKPJ Tahun Anggaran 2023 Kota Kediri

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU