Delovely Clinic Siap Bikin Warga Surabaya Jadi Glowing

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 06 Jun 2021 09:53 WIB

Delovely Clinic Siap Bikin Warga Surabaya Jadi Glowing

i

Director of Delovely Clinic dr Chelsea Adikoesoemo Dipl AAAM. SP/ Lady Yuvinda

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Memiliki kulit sehat nan glowing tentu menjadi dambaan bagi setiap orang terutama kaum hawa. Tak mengherankan bila banyak klinik perawatan kecantikan berlomba untuk memenuhi kebutuhan yang telah menjadi bagian dari gaya hidup itu, termasuk Delovely Clinic Surabaya.

Untuk menghasilkan kulit wajah glowing, ternyata kulit tidak hanya membutuhkan skincare. Kulit secara khusus membutuhkan perawatan rutin yang biasanya diperlukan beberapa kali treatment untuk bisa mendapatkan hasil kulit seperti yang diinginkan.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

Namun, Delovely Clinic menawarkan jenis treatment baru yang dapat memberikan hasil dalam satu kali perawatan yakni, Melano C. Hal ini disampaikan oleh Director of Delovely Clinic dr Chelsea Adikoesoemo Dipl AAAM kepada Surabaya Pagi melalui wawancara virtual, Minggu (6/6/2021)

"Treatment Melano C itu tergolong cukup lengkap. Akan ada tiga serum yang diaplikasikan pada wajah yang masing-masing memiliki manfaat berbeda. Masing-masing serum itu memiliki manfaat untuk membuat kulit wajah kenyal, lembab, bersih, cerah, dan menghilangkan flek hitam," terangnya.

Tak hanya itu, treatment Melano C juga diklaim memiliki anti-redness, yang bertugas mengurangi kemerahan pada wajah setelah melakukan perawatan.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

"Jadi, misal hari ini treatment, terus besok mau make up, sudah bisa. Nggak perlu menunggu beberapa hari lagi," imbuhnya.

Sementara itu, untuk menghilangkan flek hitam atau noda bekas jerawat, treatment ini memang harus dilakukan beberapa kali agar hasilnya lebih maksimal. "Setidaknya, treatment dilakukan dua minggu sekali," ujarnya.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

Meskipun menawarkan treatment dengan hasil yang menjanjikan, Delovely Clinic merupakan klinik perawatan kecantikan yang membidik semua segmen pasar. Hingga saat ini, Delovely Clinic telah memiliki 4 cabang yang tersebar di Kota Surabaya.

"Kita ada empat cabang yang tersebar di Kota Surabaya. Ada di Pasar Kembang, Dharmahusada, Manukan, dan Rungkut," tutup dr Chelsea. La

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU