Covid-19 Jadi Tantangan Bagi Inbox Indonesia Untuk Bisa Bertahan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 02 Jan 2021 21:50 WIB

Covid-19 Jadi Tantangan Bagi Inbox Indonesia Untuk Bisa Bertahan

SURABAYAPAGI.com -Pandemi Covid-19 susah membuat banyak pelaku usaha harus berjuang mempertahankan usahanya agar bisa tetap bertahan. Salah satu dunia usaha yang masih tetap bisa bertahan di tengah pandemi ini adalah usaha aksesoris ponsel.

Menurut Jeffry Sanjaya selaku Owner Inbox Indonesia pandemi Covid-19 tidak menjadi kendala yang signifikan bagi usaha aksesoris ponsel dijalaninya saat ini.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

"Jadikan pandemi ini suatu tantangan dan peluang yang harus dihadapi dan Inbox Indonesia bersyukur masih mampu memberikan kinerja yang positif khususnya untuk mendorong kaum melenial Jawa Timur, khususnya di Surabaya."

"Dalam masa pandemi global tahun 2020 ini masyarakat membutuhkan hiburan. Memang pada awal pandemi kami sangat berat melaluinya, namun setelah kami jalani perlahan lahan ternyata memang produk-produk kami yang dicari oleh masyarakat" kata Jeffry.

Baca Juga: Unesa Terima 4.733 Camaba Lewat Jalur SNBP 2024

"Sehingga penjualan kami melonjak derastis hingga 40 persen dari tahun-tahun sebelumnya" lanjutnya di sela-sela pameran Inbox Indonesia di Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (02/1/2021).

Gerai Inbox Indonesia, tutup Jeffry, saat ini memang baru ada di WTC Surabaya, namun produk kita sudah masuk ke pasar diseluruh Indonesia.

Baca Juga: Kantor DPD PSI Surabaya Didemo Ratusan Simpatisan

"Produk kita sudah masuk di pasar elektornik di Indonesia khususnya untuk aksesoris ponsel" tutupnya.***

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU