Cedera Kambuh, Eden Hazard Absen Berlaga Lawan Italia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Jul 2021 11:03 WIB

Cedera Kambuh, Eden Hazard Absen Berlaga Lawan Italia

i

Eden Hazard. SP/ Getty Image

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jelang laga perempat final melawan Italia, kabar buruk datang dari Starter Belgia, Eden Hazard yang sedang menjalani musim berat setelah kembali mengalami cedera. Namun, bagaimanapun situasinya nanti, Hazard akan tetap bersama tim.

Eden Hazard tampil sebagai starter saat Belgia menghadapi Portugal di babak 16 besar Euro 2020 di Stadion La Cartuja, Sevilla, Senin (28/6/2021) dini hari WIB. Namun, pemain milik Real Madrid itu tak mampu menuntaskan pertandingan karena cedera.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Hazard diduga mengalami cedera hamstring dan ditarik keluar pada menit ke-87. Dia terlihat tertatih-tatih saat berjalan meninggalkan lapangan untuk digantikan oleh Yannick Carrasco.

Usai pertandingan, pelatih Belgia Roberto Martinez menyebut kalau kondisi Eden Hazard masih akan dipantau. Hazard akan menjalani pemeriksaan lebih dulu.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez menyebut Eden Hazard hampir dipastikan takkan bisa dimainkan dalam laga perempat final kontra Italia. Thorgan pun ikut bersimpati dengan situasi sang kakak.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

“Ini bukan musim yang mudah baginya. Namun, kita bisa melihat bahwa dia memberikan segalanya," ujar Thorgan, Kamis (1/7/2021).

“Dia tidak menyia-nyiakan apa pun. Dia berjuang merebut semua bola, dia memenangkan duel. Saya harap dia bisa terus seperti ini, tetapi terserah pada staf medis untuk membuatnya bangkit kembali dan saya pikir kami memiliki salah satu staf medis terbaik di dunia.” tambahnya.

Jika memang cedera ini memaksanya tak bisa lagi memperkuat Belgia di gelaran Euro 2020, maka Eden Hazard menegaskan tekadnya untuk tetap bersama skuad De Rode Duivels.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

"Sebagai kapten, saya akan tetap bersama grup karena saya memiliki peran penting untuk dimainkan." tukas Eden Hazard.

Laga Belgia versus Italia sendiri bakal dipentaskan di Allianz Arena, Munchen pada Sabtu (2/7/2021) dini hari WIB mendatang. Dsy9

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU