Bupati Jember Cek Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SMA-SMK

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Apr 2021 13:15 WIB

Bupati Jember Cek Kesiapan Pembelajaran Tatap Muka Tingkat SMA-SMK

i

Bupati Jember bersama Forkopimda melaksanakan kunjungan kerja di SMKN 5. SP/ DIK

SURABAYAPAGI.com, Jember - Bupati Jember bersama Forkopimda melaksanakan kunjungan kerja di SMKN 5 dalam rangka pelaksanaan simulasi serta pengecekan kesiapan pembelajaran tatap muka tingkat SMA-SMK, jumat pagi (23/4/2021).

Bupati Hendy menyampaikan terimakasih kepada pihak sekolah SMA Negeri 2 dan SMK Negeri 5 yang telah mengadakan simulasi kesiapan pembelajaran tatap muka kepada para siswa tetap dengan prokes.

Baca Juga: Gudang Tembakau PTPN X Kebun Ajung Jember Hangus Terbakar saat Sahur

"Saya sampaikan kepada para siswa baik di SMAN 1 dan SMKN 5 Jember maupun lainnya setelah dilaksanakan pembelajaran tatap muka tetap selalu mematuhi prokes," terangnya.

Baca Juga: Pantai Cemara Jember Diterjang Banjir Rob

Dalam hal ini pihak sekolah tetap selalu mengawasi siswa-siswinya selama kegiatan pembelajaran tatap muka berlangsung khususnya berkenaan dengan prokes.

"Pembelajaran tatap muka betul-betul sangat dibutuhkan oleh para anak didik karena akan menghadapi tahun ajaran baru," tandas Hendy.

Baca Juga: Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten di Jember Diperpanjang

Hadir dalam kunjungan itu Kompol Agus Supariono (Mewakili Kapolres Jember), Kapten Inf. Hendro S (Mewakili Dandim 0824), DR.Drs. Mahrus S (Kacabdin Pendidikan Propinsi Jatim Perwakilan Wilayah Jember), AKP Yuliati Suviani, (Kasat Binmas Polres Jember), Para Kepala Dinas, Muspika Kecaamatan Sumbersari dan Muspika Kecamatan Sukorambi. (dik)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU