Bocah 5 Tahun Jadi Bintang Butik Imlek

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Jan 2021 11:07 WIB

Bocah 5 Tahun Jadi Bintang Butik Imlek

i

Husein Latuconsina saat acara Fashion Imlek Competition di Lenmarc Mall, Surabaya, Minggu malam (24/1/2020).

SURABAYAPAGI, Surabaya - Bernama Husein Latuconsina, seorang bocah yang usianya masih 5 tahun sudah menjadi bintang model Butik Mirota, Minggu (24/1/21).

Sebelumnya diketahui, dirinya masuk 10 besar terbaik model Fashion Imlek Competition di Lenmarc Mall yang digelar minggu malam (17/1/21). "Batik Mirota sendiri mengadakan sesi pemotretan photoshot di gerai butik yang bekerja sama dengan Dannis Promotion," kata Isnaini mentor Dannis promotion.

Baca Juga: Deasy Tantra Hadirkan Runway Show ''The Echoes of Seasons'', Representasikan Siklus Kehidupan Manusia

"Husein anak yang aktif dan percaya diri, meski sering berubah mood, kami harus mengarahkan dan membuatnya happy untuk menjadi terbaik," imbuhnya.

Dengan tujuan memajukan produk Dannis, mereka mengadakan beberapa event, salah satunya Fashion Imlek Competion. Dannis Promotion kedepan akan bekerja sama dengan beberapa butik ternama dan sponsorship bergengsi untuk mengadakan event-event besar.

Baca Juga: Rekomendasi Brand Fashion Ramah Lingkungan

Sementara itu, acara lomba Event Audisi Fashion Imlek Competion Minggu kemarin di hadiri oleh 30 peserta dari 59 peserta dari jawa berkategori kidz dan remaja.

"Kami akan adakan event bintang iklan di bulan februari, setelah mengadakan event audisi Fashion Imlek Competion Minggu kemarin," tambahnya.

Baca Juga: Alas Kaki 'MOHER' Kota Mojokerto Gebrak Panggung Catwalk JMFW 2024

Untuk memajukan produk busana, Dannis Promotion Manajemen adakan event event berkelanjutan dan menambah peserta dari kalangan nasional.

"Dengan harapan progres lebih besar dan sukses serta peserta model banyak, Dannis Promotion bertekad menjadi produk busana terbaik," pungkasnya.by

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU