Blak-blakan Suka Bercinta di Spot Kamar Mandi dan Perpustakaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Apr 2021 13:38 WIB

Blak-blakan Suka Bercinta di Spot Kamar Mandi dan Perpustakaan

i

Elena Kong. SP/ HGK

SURABAYAPAGI.com, Hongkong - Elena Kong yang merupakan aktris dari Hong Kong kini menjadi sorotan usai membahas masalah pribadi soal aktivitas ranjangnya dalam sebuah acara bertajuk Tiger's Talk bersama bintang-bintang cantik lainnya seperti Katy Kung, Ali Lee dan Samantha Ko.

Disaat artis lainnya menutup mulut untuk tidak bicara mengenai kehidupan seksualnya justru Elena Kong, ia malah lebih terbuka dengan hal tersebut. Ia mengatakan jika dirinya sangat menyukai berhubungan seks di dalam kamar mandi.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Sangat enak jika kau melakukan seks sambil mandi dan itu tak jadi berantakan. Pada waktu bersamaan kau juga membasahi dirimu dengan shower, itu membuatmu merasa nyaman," tuturnya tanpa ragu, Selasa (6/4/2021).

Selain di kamar mandi dan di bawah pancuran, Elena kembali membuat mereka tertawa dengan pengakuannya membeberkan spot lainnya yang enak untuk dijadikan tempat bercinta. “Melakuannya di perpustakaan juga menantang, asalkan kalian melakukannya tidak berisik,” ucap Elena.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Sekedar informasi, bahwa Elena Kong dikenal sebagai salah satu aktris ternama di Hong Kong dan kerap tampil di beberapa acara TVB. Ia mengawali karier sebagai model iklan pada era 90'an dan tampil perdana di drama televisi Forrest Cat pada 1997.

Ia sempat menikah dengan kakak Sandra Ng yakni Ng Kwan Cheung, namun hubungan keduanya berakhir pada 2018 lalu setelah memutuskan untuk bercerai. Keduanya menjalin bahtera rumah tangga selama 11 tahun dan belum dikaruniai momongan. Dsy11

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU