Bersuara Jelek, tapi Ditonton 600 Juta

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 12 Apr 2021 21:47 WIB

Bersuara Jelek, tapi Ditonton 600 Juta

i

Siti Badriah

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Siti Badriah disebut memiliki suara jelek. Hal tersebut diucapkan oleh Lesty Andryani alias Lesty Kejora saat diwawancarai oleh Boy William di akun Youtubenya.

Saat itu, Boy bertanya pada Lesty, siapa penyanyi dangdut yang bersuara bagus dan bersuara jelek. "Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek?," tanya Boy William dalam konten video Nebeng Boy.

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

"Teh Ayu (Ting Ting), Teh Via (Vallen), Mbak Nella, Teh Cita (Citata), Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesty.

Sibad pun itu tampak santai menanggapi. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya menyadari bahwa suaranya jelek, namun memiliki rezeki yang bagus. "Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, ya memang jelek. Aku mah udah ngaku. Tapi rezeki aku mah bagus, Alhamdulillah," ujar Sibad dalam Instagram Storiesnya.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Para teman-teman Sibad pun juga ramai mengungkapkan prestasi yang sanggup diraih oleh istri Krisjiana Baharuddin tersebut. Apalagi video klip lagu Lagi Syantik yang memiliki viewers kurang lebih 600 juta orang.

Sedangkan menurut Krisjiana yang merupakan suami Siti Badriah juga ikut berkomentar, perasaan sakit hati yang dirasakan istrinya saat diklaim sebagai pedangdut dengan suara terjelek adalah kewajaran. Reaksi Siti Badriah yang menyindir balik Lesti di Instagram pun menurutnya tidak melampaui batas.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

"Setelah ada kata baper, orang lupa menghargai perasaan orang lain," tulis Krisjiana, Senin (12/4/2021). "Istri saya masih sama manusia yang masih hidup. Kedudukan apapun, profesi apapun, sebesar apapun manusia hidup yang dicubit pasti masih akan ngerasa sakit selama daging dan tulang masih menempel."

Kemarahan Krisjiana ini dipicu oleh komentar-komentar netizen di salah satu postingan istrinya, yang menyebut bahwa Siti Badriah terlalu baperan menanggapi pernyataan Lesti. Padahal menurut netizen, Lesti sama sekali tak bermaksud menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. Ia hanya menjawab pertanyaan dari Boy William. dsy17

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU