Berkat Drama 'The Penthouse', Followers Han Jihyun Naik 1000x Lipat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 09 Apr 2021 11:16 WIB

Berkat Drama 'The Penthouse', Followers Han Jihyun Naik 1000x Lipat

i

Han Ji Hyun  (Pemeran Joo Seok Kyung)  meraih popularitas dengan pesat sejak membintangi drama Korea The Penthouse 2. 

Dituding Pembully di Dunia Nyata

SURABAYAPAGI, Seoul - Penggemar drama korea 'The Penthouse' pasti sudah tak asing dengan artis muda Han Ji Hyun. Aktris 'The Penthouse' Han Jihyun ini benar-benar mengalami lonjakan popularitas. Hal ini bisa dlihat dari jumlah pengikut di Instagram-nya bertambah 1000x lipat. Sebelum bermain dalam 'The Penthouse,' Han Jihyun hanya memiliki sekitar 1.500 followers di Instagram, dan sekarang naik lebih dari 1,5 juta followers.

Han Jihyun saat ini tampil di drama SBS populer 'The Penthouse' sebagai putri Joo Dan Te, bernama Joo Seok Kyung. Dia telah membuat kesan luar biasa terhadap penonton dengan memainkan peran salah satu antagonis mulai dari season 1.

Sedangkan saat memulai season 2, karakter Han Jihyun secara resmi meluapkan amarah sebagai karakter awal sisi Protagonisnya muncul dan menjalankan niatnya untuk membalas dendam atas kepergian sang Bunda yang membuat karakter di sekitarnya gemetar ketakutan hingga cemas.

Dengan kesuksesan 'The Penthouse' Han Jihyun juga telah meningkat sebagai salah satu bintang muda yang dikenal banyak orang saat ini. Dia telah dipuji karena kemampuan aktingnya yang luar biasa yang dianggap bisa bersanding bersama dengan aktor veteran lainnya, serta saat kehadirannya yang kuat di layar.

IGIG

Saat memerankan karakternya, Han Ji Hyun menambahkan 'bumbu' agar adegan Joo Seok Kyung lebih intens. Saking totalitasnya, mahasiswi Universitas Seni Korea ini dituding pelaku bully di dunia nyata.

Sejumlah orang menanyakan jika sang aktris memang pelaku bully pada temannya. Han Ji Hyun sendiri merasa tak terganggu, karena ia tak melakukannya di dunia nyata.

"Banyak yang menanyakan ke orang di sekitarku 'Han Jihyun pelaku bully kan?' dengan yakin. Teman-temanku mengatakan aku tidak pernah melalukannya. Hampir semua temanku mendapat pertanyaan seperti itu. Menurutku pertanyaan itu muncul karena banyak kasus bullying belakangan ini," pungkas Han Ji Hyun.

Han Jihyun sendiri telah muncul dalam berbagai wawancara yang menunjukkan karakter aslinya dan kepribadian ceria yang kontras dengan karakter dalam drama. Oleh karena itu, dia menerima lebih banyak cinta karena kepribadiannya yang imut dan cantik.

Sementara itu banyak yang mengantisipasi berkembangkan karier Han Ji Hyun di masa depan dengan pesona lain yang dapat ditunjukkannya di season 3 serta karya lainnya dalam waktu dekat.

Sedangkan Han Ji Hyun sendiri pertama kali menjajal kemampuan aktingnya lewat drama JTBC di tahun 2019 yang dibintangi Kim Ha Neul "The Wind Blows" sebagai Sun Kyung. na

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU