Berhenti Diet Ketat dan Pilih Nikmati Hidup Bersama Anak-Anak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 07 Apr 2021 09:39 WIB

Berhenti Diet Ketat dan Pilih Nikmati Hidup Bersama Anak-Anak

i

Chrissy Teigen. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Demi mendapatkan tubuh sempurna yang jadi 'standar kecantikan' di mata publik, Chrissy Teigen menghabiskan waktu nya untuk mencoba berbagai macam tren diet. Namun kini. Chrissy Teigen mengaku muak dengan semua itu. Ia pun berhenti terobsesi dengan diet sehat dan memilih menikmati hidup.

Kini Chrissy Teigen ingin lebih fokus menyantap makanan yang membuatnya bahagia. Dan itu berarti makan apa saja yang dia sukai. "Aku menyingkirkan semuanya. Menurutku pada titik hidupku yang sekarang lebih penting bagiku untuk menikmati berbagai hal yang datang," ujarnya, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: RSUD Grati Raih TOP BUMD Awards 2024 Bintang 4

"Aku makan yang ingin dimakan. Sebab jika tidak aku bisa gila. Sepertinya aku sedikit lebih memerhatikan pikiran ketimbang badan, pikiran dan jiwaku. Kalau makan itu bisa membuatku senang maka aku akan makan," lanjutnya menambahi.

Istri John Legend ini mengungkapkan kalau sepanjang hidupnya ia selalu sibuk menghitung kalori makanan yang diasup dan ikut berbagai kelas fitness.  "Mencoba mencari tahu apa sebenarnya kesejahteraan bagi diriku sendiri. Aku mencoba mencari tahu itu sejak lama," tuturnya.

Baca Juga: Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Pasuruan Atasi PMK

Kini Chrissy Teigen sudah menemukannya. Kunci kebahagiaan dan kesehatan pikiran baginya adalah anak-anak. Bermain dengan Luna dan Miles, jalan-jalan ke taman, pergi ke taman wisata atau sekadar keliling kota naik mobil. "Itu aktivitas buatku dan aku menikmati melakukan hal-hal seperti itu," ujarnya.

Namun bukan berarti Chrissy Teigen jadi sama sekali tak mempedulikan kesehatannya. Alih-alih membatasi makan, dia lebih memilih rajin olahraga seperti yoga dan Pilates. Sesekali ia juga bermeditasi untuk ketenangan pikiran. Dsy1

Baca Juga: Jumlah Kunjungan Pasien Lansia ke RSUD Grati Naik Signifikan

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU