Ayah Tiri Penganiaya Anak di Surabaya Asal Indramayu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Feb 2021 19:40 WIB

Ayah Tiri Penganiaya Anak di Surabaya Asal Indramayu

i

Tangkapan layar video penganiayaan ayah tiri kepada anaknya yang viral di medsos. SP/Mahbub Fikri

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Semenjak viralnya video penganiayaan anak yang terjadi di daerah Bogen, Surabaya membyat anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya dibantu Unit Resmob memburu Nanang Iskandar (26), bapak penganiaya anak tiri yang diduga melarikan diri ke Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Baca Juga: Heboh! Kilat Petir Unik di Dubai Berbentuk Mirip Peta Palestina, Pertanda Apa?

Kata Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama mengatakan jika korban melarikan diri ke Indramayu, Jawa Barat. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dan yang mengetahui kejadian penganiayaan korban.

“Sejauh ini kami sudah memeriksa tiga orang saksi diketahui Identitas pelaku berasal dari Indramayu. Untuk kaburnya, kami masih berupaya melakukan pencarian dan pengejaran dengan dibantu anggota resmob,” kata Fauzi.

Baca Juga: Makin Ngeri! Mampu Terobos Banjir Besar, Mobil Listrik Tesla Dicap ‘Amfibi’

Untuk anak tirinya yang dianiaya pelaku, sesuai dengan hasil keputusan bersama antara petugas kepolisian dan Dinas Sosial Surabaya dikembalikan ke bapak kandungnya, Rizal Arisandi, warga Madura. 

Kekerasan terhadap anak memang kerap terjadi akhir-akhir ini. Hal ini membuat perkembangan si anak yang kurang baik hingga akhirnya mengalami traumatik. fm

Baca Juga: TikToker Terjebak di Mobil Tesla Bersuhu 46 Derajat Celcius Selama 40 Menit

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU