Arsenal Siap Jual Hector Bellerin ke Inter Milan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 01 Agu 2021 14:37 WIB

Arsenal Siap Jual Hector Bellerin ke Inter Milan

i

Hector Bellerin. SP/ Getty Image.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kabar akan bergabungnya Hector Bellerin dengan Inter Milan kian melambung. Agen pemain asal Spanyol itu turun tangan terkait kabar kepindahan kliennya ke Italia untuk bergabung bersama Nerazzurri, Minggu (1/8/2021).

Inter Milan hingga kini masih berusaha mencari pemain baru untuk menggantikan Achraf Hakimi yang ditebus klub Prancis Paris Saint-Germains sebesar €71 juta, termasuk bonus. Sejumlah tawaran sudah diajukan Inter kepada Arsenal sebagai klub pemilik. Tapi manajemen The Gunners masih enggan melepasnya.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Mereka menganggap Bellerin memiliki nilai jual yang tinggi. Proses negosiasi antara kedua belah pihak kemudian berlangsung alot. Pihak Arsenal tidak ingin melepas pemain internasional Spanyol itu pada musim panas ini, dengan kontrak sang bek di Emirates Stadium masih berlangsung hingga Juni 2023.

Selain itu, Bellerin juga telah berbicara kepada pelatih Arsenal Mikel Arteta bahwa dirinya ingin meninggalkan London untuk bermain bersama Inter, dengan tim asuhan Simone Inzaghi akan tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Selain Inter, klub asal Spanyol juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan Bellerin, dengan Atletico Madrid dan Villareal tertarik untuk membawa pulang pemain berusia 26 tahun itu ke negaranya.

Sejumlah klub elite dari Spanyol pun disebut-sebut jadi bidikan Lautaro unuk melanjutkan kariernya jika pergi dari Inter. Salah satunya tentunya Barcelona, sebab di sana sang rekan sekompatriot, Lionel Messi, kemungkinan bertahan.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Sementara Inter telah mendapatkan Hakan Calhanoglu dari rival sekota mereka AC Milan, beberapa nama masih diperdebatkan akan bergabung ke pasukan Inzaghi musim panas ini.

Nama Bellerin bukan satu-satunya yang masuk dalam daftar transfer Inter, dengan Dumfries juga telah disebutkan menjadi satu yang dipertimbangkan. Selain mereka, La Beneamata juga sedang dalam negosiasi lebih lanjut dengan gelandang Cagliari Nahitan Nandez. Dsy18

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU