Apes, Niat Periksa Gigi Malah Motor Digasak Maling

Anggota Polsek Karangpilang saat memintai keterangan perawat praktik dokter gigi yang berada di Jl Kebraon. SP/Anggadia Muhammad

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Nasib Apes menimpa Zainal Arifin (48) warga Jl Klumprik, Kelurahan Balas Klumprik, Kecamatan Wiyung, Surabaya. Ia harus merelakan sepeda motor Honda Beat L 3651 HD miliknya digondol pencuri, Sabtu (31/7/2021) malam setelah ia periksa gigi.

Peristiwa tersebut bermula ketika korban periksa gigi di rumah praktek kesehatan mulut sekitar pukul 18.00 WIB. Motor tersebut sudah terparkir dengan kondisi setir terkunci, namun tak ada pengamanan ganda.

Setelah usai memeriksakan keluhannya, sekitar pukul 19.30 WIB dia menuju tempat parkir, untuk pulang ke rumahnya. Namun dia kaget motornya sudah raib.

"Saya mau pulang melihat motor sudah hilang," terang Zainal, Minggu (1/8/2021).

Korban yang bingung sempat mondar-mandir di sekitar lokasi untuk mencari motornya. Sementara di lokasi tak ada satupun orang yang bisa untuk ditanyai.

"Saya sempat bingung. CCTV di lokasi juga tidak ada," imbuhnya.

Kemudian dia menelpon rekannya untuk minta dijemput dan diantarkan ke Polsek Karangpilang, untuk melaporkan musibah yang ia alami.

Sedangkan Kanitreskrim Polsek Karangpilang Iptu Irwan Nugroho membenarkan peristiwa itu, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Iya benar ada. Masih di lidik ya Mas," pungkasnya. ang