Ajak Komunitas Vespa, JD.ID Gelar Kegiatan Ride Now Pit Later

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 06 Des 2021 06:15 WIB

Ajak Komunitas Vespa, JD.ID Gelar Kegiatan Ride Now Pit Later

i

Komunitas Vespa saat berkeliling di jalanan Kota Surabaya meriahkan acara JD.ID

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Guna menyalurkan wadah hobby khususnya di bidang otomotif, JD.ID berkolaborasi dengan Locahands ajak komunitas Vespa di Surabaya untuk bergabung dan saling mengenal satu sama lain melalui acara Sunday Morning Ride yang bertajuk “Ride Now Pit Later”.

"Komunitas Vespa merupakan salah satu komunitas yang memberikan warna dan excitement tersendiri bagi Kota Surabaya," ujar Dick Derian CEO LocaaHands.

Dihadiri 10 komunitas Vespa Surabaya, mereka dapat menikmati berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya yang asri ini dengan scooter unik asal Italia dan juga sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman yang memiliki kesukaan atau hobi yang sama terhadap scooter ini.

Acara Sunday Morning Ride ini berlangsung, Minggu (5/12/2021) seluruh komunitas yang berpartisipasi dapat melakukan meet up point di LocaaHands, Jl. Tunjungan No. 39, Surabaya. Setelah itu seluruh komunitas Vespa yang berpartisipasi akan finish di LocaaHands kembali dan melanjutkan acara dengan beragam kegiatan mulai dari sarapan, live DJ Set, gathering, games serta aktifitas lainya.

"Melalui acara ini, diharapkan seluruh masyarakat Surabaya di mulai dari komunitas Vespa bisa semakin solid satu dengan yang lainnya melalui berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan juga lifestyle," Michael Kohar selaku Market Manager JDID Jatim.

Lebih lanjut Michael Kohar menambahkan, bagi JD.ID Surabaya sendiri, event ini merupakan salah satu wadah untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobby dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk #DijaminOri.

Dalam acara “Ride Now Pit Later”, JD.ID Surabaya berkontribusi sebagai salah satu sponsorship utama yang juga mendukung berjalannya acara dalam bentuk pembagian souvenir serta shopping voucher setelah aktivitas Sunday Morning Ride. Tidak ketinggalan juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota dengan teman-teman komunitas Vespa lainnya. Sb-01

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU