•   Minggu, 23 Februari 2020
Skandal Selebriti

Zaskia Gotik , Bingung Digosipkan dengan Kriss

( words)
FOTO: ZASKIA GOTIK


SURABAYAPAGI.COM - Kabar kedekatan pedangdut Zaskia Gotik dengan Kris Hatta terus mencuat. Namun wanita 29 tahun ini menepis rumor kedekatan dengan Kris Hatta. Bahkan ia mengaku tidak terlalu mengenal sosok artis yang baru saja keluar penjara itu. Menariknya, ibunda Kriss Hatta justru memberikan restu jika anaknya menjalin hubungan dengan Zaskia. Lho kok?

“Enggak, enggak dekat, kata siapa dekat?,” ujar Zaskia Gotik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, kemarin. Bantahan itu diperkuat Zaskia Gotik dengan pengakuan bahwa dirinya hanya sebatas mengenal Kriss Hatta. Bahkan hingga saat ini, Ia baru beberapa kali bertemu Kriss.

Zaskia Gotik pun dibuat bingung saat menanggapi peredaran rumor tersebut. Sebab selama ini, Gotik berdalih tidak pernah menghabiskan waktu bersama Kriss Hatta.

Image
Zaskia pun kembali menegaskan bahwa dia dan Kriss Hatta tidak memilki hubungan spesial. Meski membenarkan saat ini tengah dekat dengan lawan jenis, Gotik memastikan sosok tersebut bukan Kriss Hatta. “Enggak ada apa-apa (dengan Kriss Hatta), teman saja,” tandasnya.

Zaskia mengatakan dirinya sudah mantap untuk segera menikah. Bahkan ia telah menargetkan bahwa tahun 2020 resolusinya adalah melepas status lajang. "Harus (nikah) Bismilah mudah-mudahan, doain," cetus Zaskia pelantun laguSatu Jam Saja ini.

Sayangnya, ia masih enggan mempublikasikan sosok kekasih yang telah membuat dirinya mantap melangkah ke jenjang pernikahan tersebut. "Pokoknya tinggal menunggu nikah," pungkasnya.

Sementara itu, Tutty, ibunda Kriss Hatta justru menerikan restu. Sebagai ibu, Tutty hanya bisa merestui keputusan sang anak jika benar keduanya memang berjodoh dan sampai pada tahap pernikahan.

Sejak beredar pemberitaaan tentang hubungan sang anak, Kriss seringkali curhat tentang Zaskia kepada sang ibunda hingga bercerita hikmah dirinya mendapat cinta Zaskia. "Si Kriss suka bilang, Gotik dapat saya musibah ya mah, kalau aku dapat dia berkah ya mah," ujar Tutty dikutip com dalam kanal YouTube ESGE ENTERTAINMENT.

Zaskia Gotik datang dari keluarga sederhana, berkat ketekunannya sebagai penyanyi dangdut Zaskia sukses dengan hasil pekerjaannya sendiri. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Tutty lantaran Zaskia bukan anak yang sombong mengingat kesuksesan yang dia dapat.

"Walaupun dia sukses (tetap) sayang keluarga, mungkin dia juga dari keluarga yang biasa tapi dia sukses jadi wanita super woman tapi orang tuanya biasa aja dan dia juga sayang sama mama dan papanya itu sih yang mamahnya salut," ujar Tutty.n jk

Berita Populer