•   Sabtu, 4 April 2020
SGML

Yonif Raider 509 Kostrad Raih Juara Menembak

( words)
Penyambutan anggota personil YONIF RAIDER 509 KOSTRAD yang berhasil menjadi juara lomba menembak. (SP/ANDIK)


SURABAYAPAGI.com, Jember-Penyambutan anggota personil YONIF RAIDER 509 KOSTRAD dilaksanakan di halaman Mayonif Raider 509 Kostrad Jum'at, 02/02/2018 pagi.
Dengan dipimpin langsung oleh DANYONIF RAIDER 509 KOSTRAD Mayor Inf. La Ode Muhamad Nurdin S.sos. M.I.Pol beberapa anggota melakukan upacara penyambutan anggota tim menembak Yonif R 509 yang berhasil mendapatkan juara pada kejuaraan menembak piala Pangdiv 2 Kostrad di Jabung, Malang.
Yonif Raider 509 Kostrad menjadi juara 3 umum menembak dari 18 peserta jajaran Divisi 2 Kostrad. Dalam lomba menembak piala Pangdiv 2 Kostrad ini, YONIF RAIDER 509 KOSTRAD menurunkan 21 prajurit terpilih dari Bintara dan Tantama. Anggota Yonif R 509 Kostrad yang berprestasi antara lain Senapan 1 Pratu Julius Antoni Siregar berhasil menjadi juara 1, Karaben Pratu. Moh. Fatkurohman berhasil menjadi juara 3.
Danyon Mayor Inf. La Ode Muhamad Nuril S.sos. M.I. Pol sangat bangga dan mengapresiasi kepada prajurit yang berprestasi khususnya dalam kesatuannya Yonif R 509 Kostrad.
"Untuk persiapan lomba menembak berikutnya piala KASAD CUP, kami sudah menyeleksi dari semua anggota Yonif R 509 Kostrad dan berhasil mendapatkan sebanyak 7 anggota terpilih yang mempunyai kemampuan menembak yang baik," pungkas Danyon Mayor Inf. La Ode M. Nuril S.sos. M.I. Pol.ndik

Berita Populer