Wyndham Hotel Surabaya Sajikan Menu Buffet Brunch di Masa Pandemi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Okt 2020 10:54 WIB

Wyndham Hotel Surabaya Sajikan Menu Buffet Brunch di Masa Pandemi

i

Tamu menikmati menu sushi yang menjadi makanan favorit di Restoran Tangerine di Wyndham Hotel Surabaya, Jawa Timur, Kamis (15/10/2020). SP/ Patric

SURABAYAPAGI, Surabaya – Wyndham Hotel Surabaya yang merupakan hotel bintang 5 (lima) yang berlokasi di jantung kota Surabaya ini terus mengkreasikan menu-menu baru. Kreasi menu baru ini dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun tamu yang sekadar berkunjung ke restoran, Kamis (15/10/2020).

Di tengah kondisi saat ini, hotel yang terletak di Jl. Basuki Rahmat no 67-73 Surabaya, menciptakan Weekend New-Normal Buffet Brunch dengan komitmen penerapan protokol kesehatan.

Baca Juga: Gibran Absen di Otoda 2024 Surabaya, Mendagri Tito Bocorkan Alasannya

Sebagai satu-satunya hotel yang memiliki sertifikat dari Kementerian Kesehatan Indonesia tentu saja penerapan standart protokol kesehatan dijalankan dalam bentuk penyajian makanan yang dilayani oleh staff hotel, alat makan yang telah disterilisasi, menyediakan amplop khusus untuk menyimpan masker para tamu, hingga penyemprotan disenfektan di setiap sudut restoran sebelum dan sesudah digunakan.

Wyndham Hotel Surabaya memiliki dua restoran yang terbuka untuk umum, yaitu LJ’s Lounge dan Tangerine Restaurant. Keduanya terletak di lantai GF (Ground Floor) dan bisa dijadikan pilihan untuk menikmati kreasi menu baru dari Wyndham Hotel Surabaya.

Weekend New-Normal Buffet Brunch merupakan salah satu kreasi yang kembangkan oleh Wyndham Hotel Surabaya. Weekend New-Normal Buffet Brunch juga bisa dinikmati setiap hari Sabtu & Minggu mulai pukul 10.30 – 14.00.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

Menu buffet all you can eat tersebut mulai dari appetizer, soup, carving, traditional menu of main course, japanese food, dimsum hingga desserts.  Hanya dengan IDR 188,000++ per pax,  setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa hotel bintang 5 (lima) dengan harga yang cukup terjangkau.

Tak hanya itu saja, beberapa menu a la carte baru juga dikeluarkan untuk dijadikan signature  dish dan memuaskan lidah para tamu. Menu tersebut antara lain Steamed Tofu with Salted Egg & Seafood, Spaghetti Carbonara, Sweet and Sour Chicken yang bisa dinikmati sejak awal bulan Oktober kemarin.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Satu menu special juga telah disiapkan, yaitu Pineapple Fried Rice yang bisa dinikmati mulai bulan November nanti. Harga untuk keempat signature dish dari Wyndham Hotel Surabaya adalah IDR 118.000++ per porsi.

“Fokus utama kami tentu saja dalam hal penerapan protokol kesehatan di area hotel, mulai dari seluruh staff dan juga para tamu. Kami terus berkreasi di tengah situasi ini, maka dari itu kami me-launching Weekend New-Normal Buffet Brunch dan beberapa menu a la carte baru di bulan Oktober ini dengan komitmen penerapan protokol kesehatan. Tentu saja menu yang kami sajikan bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau tanpa menghilangkan cita rasa hotel bintang 5,” pungkas Fanidia Larasati selaku Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya. (byt)

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU