Wisata Bukit Lotus Pagoda yang Menginspirasi dan Berbahaya

Pemandangan di Lianhua Shan atau lotus mountain. SP

SURABAYAPAGI, China - Lianhua Shan atau lotus mountain adalah sebuah gunung yang terdapat di pinggiran kota Guangzhou. Di tempat ini terdapat batu-batu yang berumur lebih dari 2000 tahun, sebuah pagoda yang bernama lotus pagoda. Bukit Lotus (lianhua shan), salah satu bukit terkenal di Delta Sungai Mutiara (Sungai Zhujiang).

Lotus mountain memiliki pemandangan yang indah dan dikelilingi oleh danau yang indah dan juga merupakan tempat yang menginspirasi orang-orang yang berprestasi. Ini terdiri dari empat atraksi: tempat pemandangan Menara Lotus, tempat pemandangan Kota Lotus, Tanah Peri Kwan Yin, dan lokasi lanskap batu. Tempat pemandangan batu terkemuka yang terkemuka adalah situs kuno tambang batu skala besar yang langka di Cina. Pekerjaan penambangan dari masing-masing dinasti masa lalu berawal dari Han Barat (206 SM - 24 M) meninggalkan Cina warisan tebing batu pasir merah megah yang tak terhitung jumlahnya, puncak berbahaya, puncak dan hutan batu berliku dan gua.

Masih di lokasi Lianhua Shan, terdapat sebuah pohon yang berwarna merah. Bukan karena daunnya yang berwarna merah tetapi penuh dengan kain merah tanda permintaan pengunjung. Di sana memang disediakan sebuah pohon, konon pengunjung yang bisa melemparkan kain merah ke atas pohon dan tidak jatuh maka permohonannya akan terkabul.

Selain itu, pengunjung tidak akan pernah melewatkan Batuan Walet (Yan Zi Yan), Tebing Elang (Fei Ying Ya), Dewi Batu Rahmat (Guan Yin Yan), dan Batu Singa (Shi Zi Shi), karena merupakan inti dari berbagai pemandangan batu bujang kuno ini. Wisatawan dapat menemukan banyak tebing tinggi dan curam, bebatuan dan gua aneh yang menunjukkan keterampilan luar biasa pengrajin. Seluruh tempat indah ini terkenal dengan hasil karya sempurna yang bahkan lebih baik daripada keajaiban alam, yang disebut "peninggalan ukiran batu" dan keajaiban satu-satunya Danxia buatan di Cina.

Waktu wisata terbaik: Festival Bunga Teratai dan Bunga Persik yang terkenal diadakan di Resor Wisata Lotus Hill. Lotus adalah bunga suci agama Buddha. Dari Juni hingga Agustus setiap tahun, lebih dari 100 jenis bunga lotus dipetik dari berbagai bagian Cina untuk festival skala besar. Dan Anda dapat menghargai pohon-pohon hijau di Lotus Hill dan bersenang-senang bermain di surga air serta pemandangan langka jutaan teratai yang mekar pada saat yang sama di Lotus Festival. Dsy9