Wings Food Luncurkan Kecap Kedelai Hitam

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Jun 2020 11:35 WIB

Wings Food Luncurkan Kecap Kedelai Hitam

i

Brand ambassador Kecap Sedaap, Chicco Jerikho,

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Wings Food, selaku produsen makanan dan minuman di Indonesia, kembali menambah varian produknya dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Inovasi ini hadir guna menciptakan tampilan masakan yang semakin menggugah selera.

Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, Listyannisa Retno Lestari mengatakan bahwa kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal. Masakan yang menggunakan kecap manis pun terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion.

"Kecap Sedaap kini menghadirkan inovasi terbarunya yang terbuat dari kedelai hitam. Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ ujarnya.

Sementara itu aktor sekaligus brand ambassador Kecap Sedaap, Chicco Jerikho, mengatakan bahwa kecap manis merupakan bumbu wajib yang penting di hidupnya. “Kecap manis itu nggak bisa dipisahin dari budaya makan saya sehari-hari. Jadi, saya nggak pernah sembarangan dalam memilih kecap manis. Sekarang sudah ada Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, yang tentunya jadi bumbu wajib di dapur saya," katanya.

Dilansir dari berbagai sumber, kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko terkena kanker.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special hadir dalam tiga bentuk kemasan, yaitu botol ukuran 620 extra 100 ml, pouch ukuran 550 ml dan pouch ukuran 60 ml. Produk ini telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).indra

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU