Wanita Masih Takut pada Flek di Wajah

Bagi sebagian perempuan, penampilan adalah utama, terlebih untuk wajah. Berbagai macam problem yang mengganggu seperti kulit kusam, flek atau bahkan pigmentasi adalah momok bagi mereka.
Wartawan SurabayaPagi, Indra

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya -Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, memperkenalkan perawatan baru di Profira Trunojoyo. Profira Pico Genesis Laser yang sebelumnya, sudah ada di 3 klinik lainnya. Sebagai treatment lanjutannya, Profira Diamond Glowing yang menjadi satu treatment.

Dalam Talkshow tersebut, dr Fifin Marini, M. Biomed AAM. menjelaskan, kalau untuk Profira Pico Genesis Laser sudah ada sejak tahun lalu, sementara alatnya sendiri masih terbatas.

"Nah di Profira Trunojoyo ini baru kita hadirkan, dan disempurnakan dengan Profira Diamond Glowing Program. Jadi treatment ini butuh waktu sekitar 90 menit," ujar dr Fifin.

Profira Pico Laser sendiri adalah teknologi laser terbaru dan tercanggih dengan wave lenght dan spot size yang lebih variatif dan tepat. Energi yang diantarkan melalui treatment ini akan mengurangi kerut halus, flek, melasma dan mengatasi kulit kering juga kusam.

Sedangkan Profira Diamond Glowing Program merupakan treatmen dengan teknologi baru yang mengandung antioksifan dan membantu mengurangi melasma dengan proses recovery yang cepat. Sehingga hasilnya, kulit dapat kembali terhidrasi dan mengembalikan elastisitas.

"Untuk proses pertama yang dilakukan adalah pasien di foto dulu lalu anastesi sekitar 30-45 menit, selanjutnya laser sekitar 10 sampai 15 menit, ini tergantung dari problemnya. Dilanjutkan dengan Diamond Glowing selama 5 sampai 10 menit. Setelah itu dimasker selama 15 sampai 20 menit. Untuk maskernya sendiri khusus yakni masker diamond glow mask," paparnya.

Ia menghimbau, treatment ini dilakukan sebulan sekali selama 4 kali untuk mendapatkan hasil maksimal. Setelah 4 kali baru dilakukan maintenance. Biasanya 4 bulan sekali atau 6 bulan sekali tergantung individu.

"Biasanya jika usia sudah banyak, maka jarak treatment nya lebih pendek," kata dia.

Ia menambahkan, Profira Pico Laser ini tidak meninggalkan bekas, efek sampingnya sangat kecil. Jadi pasien langsung bisa beraktivitas seperti biasa. Sementara Pico Diamond Glowng membuat kulit cerah, glowing, sehat dan warna kulit pun jadi lebih merata.n