•   Minggu, 8 Desember 2019
Fashion

Wangi Rempah dan Manis Jadi Trend Parfum Saat Ini

( words)
Denny Bayu fouder O3 Parfumery & Otree Parfume saat di temui di Royal Plaza Surabaya. Foto : SP/Iker


SURABAYA PAGI, Surabaya - Parfum sering digunakan setiap orang untuk menunjang penampilan, wewangian yang merepresentasikan setiap masing-masing individu kerap dipakai untuk menambah rasa percaya diri. Kebanyakan setiap orang mempunyai selera wangi masing-masing, dan trend wangi yang digemari saat ini.


Saat ini trend wangi parfum yang sedang banyak digemari di kalangan pria yakni wewangian rempah. Dengan wangi yang identik memberikan rasa segar dan kalem bagi penggunanya. Dikalangan perempun juga mempunyai trendnya sendiri, jika para laki-laki umumnya memilih wangi yang segar bagi perempuan mereka cenderung memilih wangi yang manis, soft wewangian bunga dan buah.


"Saat ini wangi rempah banyak dipilih bagi pelanggan laki-laki, kalau perempuan lebih ke wangi yang manis. Wangi-wangi seperti Tere DH, Bulgari MIB banyak dipesan oleh pelanggan laki-laki, sedangkan perempuan Victoria secret sama J-Lo menjadi best seller," Ujar Denny Bayu, Founder O3 Parfumery & Otree Parfume.


Denny mengungkapkan bahwa parfum-parfum miliknya di import langsung dari eropa, sehinga kualitasnya terjamin. Ia juga menyediakan tester parfum yang uniknya ia letakkan di batu-batu alam yang kemudian dimasukkan kedalam botol yang diletakkan di rak dinding store nya. Sehingga para pengunjung bisa mencoba wangi-wangi parfum terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.


Untuk tiap 60ml Parfum, Denny menggunakan perbandingan 50ml bibit parfum dan 10ml campuran. Untuk campuran parfum menggunakan bahan etanol, kelebihan etanol dibanding campuran parfum lain seeprti alkohol tidak memberi bekas kuning di baju yang berwarna putih.


"Banyak kompetitor baru yang terus bermunculan, kualitas kami utamakan jadi banyak pembeli yang coba ke parfum lain akhirnya kembali lagi kesini," tandasnya.


Denny juga memberika tips agar parfum lebih terasa dan tahan lama, dengan menyemprotkan ke titik nadi parfum akan lebih berasa wanginya dan tahan lama.

Berita Populer