•   Kamis, 5 Desember 2019
KONI Jatim

Voli Putri Jatim Sabet Juara di Kejurnas

( words)
Sesi foto Tim Putri Voli Jatim saat Kejurnas SP/Kni


SURABAYAPAGI.com - Perjuangan yang membuahkan hasil, meski terjebak dalam pertandingan sengit di setiap set pertandingan, Voli Putri Jatim berhasil kalahkan Voli Putri Jakarta.

Pada saat awal permainan, Tim Putri Voli Jatim kalah 18-25 poin dari Jakarta. Namun, di set kedua hingga ketiga Jatim berhasil mengungguli Jakarta 2-1. Semakin pelik, Jakarta kembali unjuk kebolehan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di set keempat. Seakan tak patah semangat, di set kelima sebagai set penentuan, Jatim terus berjuang dan berhasil memenangkan pertandingan dengan perolehan 3-2 atas Jakarta.

Pelatih tim putri Jatim, Markoji mengatakan tim asuhannya sempat kedodoran pada set pertama. “Set kedua, saya instuksikan anak-anak bermain dengan suasana terbaik. Karena DKI itu memiliki materi pemain yang bagus,” ujar Markoji.

Menurut mantan pemain nasional bola voli pantai, itu tim DKI memiliki pertahanan yang cukup solid. “Makanya anak-anak saya suruh menekan melalui servis,” tukas Markoji usai laga final.

Sementara itu, tim putra Jatim gagal menjadi juara. Mereka hanya menempati posisi keempat setelah dikalahkan Jawa Tengah (Jateng) dengan skor telak 0-3 (20-25, 23-25, 21-25).

Berita Populer