•   Sabtu, 25 Januari 2020
Geliat Malam

Viral! Video Perkelahian Remaja Putri di SLG Kediri

( words)
Ilustrasi Perkelahian


SURABAYAPAGI.com, Kediri - Sebuah video yang merekam perkelahian antara remaja putri di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri menjadi viral di jejaring sosial facebook. Video itu diberi judul Kekerasan di SLG Kediri.

Video diunggah, pada Minggu (25/2/2018) pukul 20.58 WIB. Kini telah dibuka sebanyak 78.117 kali serta mendapatkan 1.990 komentar. Berbagai komentar antara lain, segera diusut 3 lawan 1 kasian, kalau balap liar e jarne ae, wong yo kui wes hobie, masio dilarang panggah ae. Kalau biasa dipasang banner yang besar JATUH ATAU KECELAKAAN KE RUMAH SAKIT SENDIRI ATAU KE KUBURAN SENDIRI.

Komentar lain, Mohon buat aparat biasa menangkap pelaku ini. Jangan sampai kasus ini hilang begitu saja. Karena para kimcil liar sangat meresahkan para orang tua. Takutnya anak atau saudara mereka menjadi korban. Lalu komentar lain, Kami usulkan tugaskan anggota RESMOB...ini sudah sangat meresahkan, perkelahian itu hanya sekelumit imbas dari balap liar. Kalau dibiarkan akan ada yang lebih besar akan terjadi. Ingat tahun 2018 tahun politik, rentak sekali pemicu konflik#kapolreskediri.

Didalam video tersebut tampak gadis remaja berusia belasan tahun terlibat perkelahian di tengah lapangan, diantara kerumuman remaja pria. Mereka adu jotos dan terekam kamera ponsel milik masyarakat setempat. Perkelahian ini berlangsung petang hari, terlihat dari lampu penerangan sepeda motor.

Terekam seorang gadis remaja memakai baju warna hitam kombinasi lengan putih tampak berjalan mundur sempoyongan menerima pukulan dari gadis remaja lainnya yang memakai kaus warna merah. Sesekali sang gadis berbaju hitam menangkis pukulan yang dilontarkan.

Sementara gadis berkaus merah terus menghujami pukulan bertubi-tubi mengenai kepala. Di tengah pertikaian itu, datang gadis lain memakai kaus merah bercelana jeans warna biru dengan rambut pirang menyerang gadis berbaju hitam itu. Keduanya tampak mengeroyok. Memukul dan juga menendang.

Karena kalah jumlah, si gadis berbaju hitam berlari ke arah kerumuman motor untuk menyelamatkan diri. Sementara para pengendara sepeda motor yang kebanyakan remaja pria terus bersorak. Tetapi tiba-tiba, mereka langsung pergi meninggalkan lokasi dengan menarik gas motornya kencang-kencang.

Ternyata, peristiwa tersebut terjadi saat anggota Polsek Gampengrejo membubarkan aksi balapan sepeda motor liar di wilayah itu. Sayangnya, Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini. Beberapa kali dihubungi melalui telepon genggamnya, belum dijawab. Begitu juga ketika dikirimi pesan whatsapp, belum dibalas. (bj/irs)

Berita Populer