•   Rabu, 1 April 2020
Skandal Selebriti

Vidi Aldiano Umumkan Derita Kanker Ginjal Lewat Video di Instagramnya

( words)
Vidi Aldiano


SURABAYAPAGI.COM, Jakarta –Bertambah satu lagi artis Indonesia yang mengidap penyakit kanker. Salah satu penyanyi tanah air, Vidi Aldiano memberikan kabar mengejutkan. Ia mengaku mengidap kanker ginjal.

Kabar tersebut dibagian langsung oleh Vidi melalui akun instagramnya @vidialdiano. Melalui video yang berdurasi 2 menit 14 detik itu, Vidi terlihat tegar dalam menyampaikan kabar itu.

“Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gua sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tau alasannya,” kata Vidi dalam mengawali videonya, Jum’at (13/12).

“Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya cancer di ginjal gue. Tepatnya di ginjal kiri gue,” sambung Vidi.

Ia mengaku semua pemeriksaan telah dilakukan, hingga sampai pada keputusan terbaik, yakni melakukan operasi pengangkatan kanker.

Maka dari itu, penyanyi yang popular berkat lagu ‘Nuansa Bening’ itu meminta doa kepada semua orang yang melihat videonya.

"Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi," ucap penyanyi 29 tahun itu.

Tak lupa, Vidi juga meminta maaf kepada semua pihak terkait kontrak kerja yang seharusnya dijalankan.

Karena untuk sementara waktu, Vidi tidak bisa tampil demi menjalani proses penyembuhan pascaoperasi.

"Gue mau minta maaf untuk semua pihak yang harusnya bulan ini gue manggung, ada acara, tapi dengan sangat menyesal harus menjalankan operasi ini, dan ada proses recovery juga nantinya," kata Vidi.

"I know it’s a bit sudden, tapi gue mohon sekali lagi doanya dari teman-teman semuanya, semoga lancar, aman, dan cancer yang ada di ginjal gue bisa diangkat dengan bersih dan bisa sembuh dengan total," ucap Vidi.

Berita Populer