Verratti Bantah Pernah Tertarik Pindah Barcelona

SURABAYAPAGI.com, Paris - Marco Verratti membantah pernah berniat pindah ke Barcelona. Ia mengaku masih betah bersama klubnya, PSG.
Verratti menjadi incaran Barcelona sejak beberapa musim terakhir. Ia diplot untuk menggantikan peran Andres Iniesta yang mulai menua.

Namun hingga bursa transfer ditutup transfer itu tak pernah terjadi. Verratti juga masih menjadi andalan PSG hingga sekarang.
"Saya membaca kalau Mino Raiola menawarkan saya ke Barcelona. Satu hal yang pasti berita itu tidak benar," kata Verratti.
"Lagipula saya sudah berbicara dengan pemilik PSG. Dia tahu saya ingin bertahan di sini dan itulah yang terjadi," ujarnya menambahkan.
Proyek Ambisius Pemain Real Madrid, Isco (tengah) jatuh saat berebut bola dengan pemain PSG, Marco Verratti (kiri) pada laga 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (14/2/2018). Madrid menang 3-1.

Verratti bergabung ke PSG sejak 2012. Dia telah bermain dalam 234 laga dan mencetak delapan gol.
Torehan trofinya juga membanggakan. Pemain asal Italia itu telah menyumbang 16 gelar.
"Proyek klub ini sangat ambisius. Saya ingin meraih gelar penting lainnya bersama PSG," ujar Verratti.
Tanpa Neymar
Marco Verratti (kanan) saat PSG melawan Olympique Lyon.

Di sisi lain, Verratti mengaku PSG kurang bersinar karena absennya Neymar. Terbukti mereka kandas di Liga Champions melawan Real Madrid.
"Anda butuh semua pemain hebat untuk memenangkan sesuatu. Dengan Neymar segalanya akan lebih mudah," ujar Verratti. (lp/02)