Vanessa Angel Punya Papa Baru

SURABAYAPAGI,Jakarta - Kisruh Vanessa Angel dengan ayah kandungnya, Doddy Sudrajat, ternyata belum usai. Terbaru, ayah Vanessa mengatakan putrinya itu telah memiliki papa baru, yang tak lain pengacaranya, yaitu Milano Lubis. Sebelumnya, artis yang terjerat prostitusi artis di Surabaya itu sempat disebut-sebut telah menutup akses komunikasi dengan sang ayah.

Terbaru, ayah Vanessa mengatakan putrinya itu telah memiliki papa baru, yang tak lain pengacaranya, yaitu Milano Lubis. Doddy Sudrajat mengatakan hal

Dalam unggahannya di Instagram pribadinya, Doddy Sudrajat menampilkan gambar tangkapan layar balasan komentar Vanessa Angel. "abang ku, papa ku, pengacara ku, manager ku juga. Multi talenta lah abangku ini," tulis Vanessa Angel dalam unggahan yang menampilkan dirinya tengah bersama Milano Lubis.

Terkait hal tersebut Doddy Sudrajat mendoakan Vanessa Angel dan papa barunya itu. Ia berharap Vanessa Angel tidak membuat malu papa barunya itu.
"Alhamdulilah.. Dia sudah punya Papa baru, Saya doakan semoga Papa baru-Nya bisa membimbing Dia kejalan yang benar, bisa mengajarkan Dia untuk punya atittude dan ahlak yang baik, bisa menjaga lisan, tutur kata dan selalu menutup auratnya..semoga Dia tidak membuat malu Papa baru-Nya.. Amin YRA," tulis Doddy Sudrajat yang terlihat Kamis (5/9/2019).

Atas perbuatan tersebut, apakah Doddy Sudrajat telah menutup pintu maaf untuk anaknya? "Ada sih ada maaf, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. Tapi, jaga lisan, sikap, dan attitude supaya tidak mempermalukan saya dan keluarga," ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8) silam.

Doddy juga berharap anaknya dapat berpenampilan lebih sopan, sehingga tidak memancing komentar negatif dari banyak orang. Ini lantaran Vanessa kerap berpenampilan seksi di media sosialnya. "Tutup aurat, jangan memamerkan apa yang tidak pantas untuk diumbar karena dia masih punya adik dan keluarga, dan masih punya saya. Kecuali dia enggak punya keluarga ya terserah lah, tapi dia punya saya kan," ungkapnya.

Ditanya soal Konflik dengan Ayah, Vanessa Angel Kabur

Sementara itu, Vanessa Angel rupanya masih enggan menanggapi soal permasalahannya dengan sang ayah. Saat ditunggu belasan wartawan usai mengisi acara Brownis di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019), Vanessa memilih bungkam.

Meski sempat diadang belasan wartawan yang meminta pernyataannya, Vanessa Angel tetap diam dan berjalan menuju mobil dengan didampingi asisten. Bahkan Vanessa sempat mendorong wartawan yang terlalu dekat dengannya.

Hingga akhirnya, Vanessa Angel berhasil kabur dan masuk ke mobil sedan hitam yang sudah menunggunya. Tak ada kata-kata yang terlontar dari mulut Vanessa Angel.

Kejadian ini pun hampir sama saat Vanessa Angel usai mengisi acara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019). Di situ, Vanessa juga bungkam dan tidak bergeming sedikit pun. n jk