Vanessa Angel Hapus Foto Bareng FNJ

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Narapidana kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan diduga menyuap Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen agar bisa keluar lapas. Fasilitas tersebut dipakai suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany untuk menginap bersama seorang wanita di hotel kawasan Bandung, Jawa Barat.
Kabar yang beredar, wanita yang disebut-sebut bersama Wawan diduga adalah seorang artis FTV. Wanita cantik itu disebut akrab dengan pesinetron Vanessa Angel. Bahkan, Vanessa dikabarkan sempat menganggapnya sebagai adik.

Sebelumnya memang ada sejumlah foto keakraban mereka yang diunggah Vanessa dalam akunnya di Instagram. Namun, sejak berita soal itu beredar luas, mantan kekasih Didi Mahardika tersebut menghapus semua fotonya bersama dengan FNJ. Akun Instagram FNJ pun mendadak hilang sejak kabar tersebut beredar.
Sementara itu, Wawan melalui kuasa hukumnya, Tubagus Sukatma menepis kabar soal menyuap Wahid Husen supaya mendapat fasilitas tersebut. Selain itu, dia membantah menginap di hotel bersama dengan seorang wanita.
"Klien saya membantah tentang tuduhan jaksa seakan-akan klien saya telah memberikan uang atau fasilitas kepada terdakwa (Wahid Husen), termasuk membantah menginap di hotel bersama seorang wanita," kata Sukatma, beberapa waktu lalu.