•   Kamis, 9 April 2020
Entertainment

Vanessa Angel, Gonta Ganti Pacar

( words)
Vanessa Angel dan pasangan


Pesinetron Vanessa Angel tampaknya senang gonta ganti pacar. Setelah putus dari Didi Mahadhika, cucu Presiden pertama RI Soekarno, ia kini tengah menjalin kasih dengan seorang pria yang bekerja di bidang tekstil dan konveksi. Vanessa dan Bibi sudah menjalin kasih selama dua bulan lamanya.
Sejak awal berpacaran memang Vanessa sudah memiliki niat untuk serius. Perkenalan keduanya terjadi di Pulau Dewata, Bali. Awalnya, perempuan berusia 26 tahun itu justru dekat dengan sahabat sang kekasih.
"Karena pas ketemu senyambung itu, seklik itu. Jadi ketemunya enggak sampai seminggu, udah deh langsung pacaran," kata Vanessa Angel ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).
Sebelumnya, Vanessa menjalin kasih dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Namun, hubungan keduanya pun harus kandas di tengah jalan. Pesinetron seksi itu mengaku tidak takut untuk memulai kisah asmara yang baru.
Mengenai banyaknya komentar miring yang ia terima, Vanessa mengaku tidak peduli omongan orang. "Kalo aku gini ya tipenya, aku sih enggak pernah peduli omongan orang. Kalau memang aku ngejalaninnya enggak cocok, terus aku harus mempertahankan? Kalau aku ngerasa enggak cocok ya udah putus. Terserah orang mau ngomong apa, yang jalanin juga aku," bebernya.
Menurut Vanessa, bersama Bibi ia bisa bercerita tentang apa saja. Tidak hanya itu, sang kekasih juga bisa memberikan solusi yang benar.
Selama dua bulan menjalin kasih, Vanessa pun merasa nyaman. Vanessa juga telah memperkenalkan kekasihnya ini kepada orang tuanya. Ia pun mengaku, jika Bibi nanti mengajaknya menikah, ia kan langsung menerima.
"Dari dulu, setiap aku ngejalanin hubungan, ’lo mau main-main mending gue nyari yang lain, karena gue nyarinya yang serius’. Aku selalu bilang gitu dari awal. Ya, kalau dilamar ya terimalah," tandasnya.
Vanessa Angel memang terlihat sering gonta-ganti pacar, mulai dari kalangan artis, anggota polisi, bule, hingga cucu mantan presiden. Namun dirinya masa bodoh dengan tanggapan publik. Jk

Berita Populer