•   Jumat, 24 Januari 2020
Sportainment

Valencia Kalahkan MU, Striker Juventus Ucapkan Terima Kasih

( words)
Striker Juventus, Paulo Dybala.


SURABAYAPAGI.com - Striker Juventus, Paulo Dybala mengucapkan terima kasih kepada Valencia yang mengalahkan Manchester United dalam laga pamungkas Grup H Liga Champions. Bermain di Estadio Mestalla, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB, Setan Merah dikalahkan dengan skor 2-1.
Hasil tersebut membuat Juventus tetap berada di puncak klasemen Grup H dan lolos ke babak 16 besar. Padahal di waktu bersamaan mereka juga takluk 1-2 dari Young Boys.

Bagi Dybala, kemenangan Valencia ini adalah berkah. Sehingga dengan status juara grup, mereka tidak akan bertemu lawan yang berat pada babak 16 besar nanti.

"Yang terpenting kami lolos dengan status juara grup. Terima kasih kepada Valencia yang telah mengalahkan Manchester United," kata Dybala, dikutip dari Football Italia.
Kekalahan Juventus dari Young Boys memang tak disangka-sangka. Mereka jauh lebih diunggulkan karena dalam beberapa pertandingan terakhir bermain dengan baik.
"Kami banyak membuang peluang untuk mencetak keunggulan di babak pertama, dan itu membuat Young Boys menjadi percaya diri. Kekalahan ini menyakitkan," imbuh Dybala.
Terkait dengan kemungkinan lawan yang dihadapi pada babak 16 besar, Dybala enggan khawatir. Pemain asal Argentina itu percaya diri timnya bisa terus melaju hingga menjadi juara.
"Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan semua lawan. Saya tidak berpikir siapa lawan yang akan kami hadapi nanti," tutur Dybala.

Berita Populer