•   Selasa, 31 Maret 2020
UKM & UMKM

Utamakan Kerjasama Tim

( words)
Suasana di Bayoe Racing Garage.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Hobi motor membuat lelaki separuh baya ini membuka usaha bengkel motor, Noval namanya. Awalnya Noval hanya membuka bengkel kecil-kecilan di rumah. Lalu ia diajak oleh temannya untuk membuka usaha bengkel yang lebih besar, yang kini mereka beri nama Bayoe Racing Garage.

Bayoe Racing Garage atau yang biasa disingkat BRG ini sudah berdiri selama 2 tahun dan pernah hampir bangkrut sekitar baru berjalan 6 bulan buka. Salah satu faktornya karena pegawai yang kurang cocok sehingga mempengaruhi kinerja rekan pegawai lainnya.

"Kalau kita kan mengutamakan kerjasama team, jadi dia sama team lainnya itu kurang cocok jadi bisa mempengaruhi," ujar Noval salah satu pemilik bengkel.

Tak hanya service dan variasi motor saja, bengkel ini juga menangani bore up untuk sepeda balap.

Menurut bram sebagai salah satu pegawai bengkel BRG kesulitan pengerjaan sepeda motor biasanya di bagian listrikan. Untuk variasi bengkel BRG tergantung dengan selera konsumen.

"Karena selera orang kan berbeda-beda, jadi kita ngikutin yang punya maunya di modif kayak apa," kata bram salah satu pegawai bengkel BRG.dyt

Berita Populer