•   Kamis, 27 Februari 2020
Bisnis Makro

Usung Tema Sixperience of Synergy

( words)
Direktur Utama PT. PP Properti Tbk Taufik Hidayat saat memberi sambutan pada acara HUT PPRO ke-6 di Lagoon Avenue Sungkono, Surabaya. SP/Iker


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Rayakan hari jadi yang ke-6 PT. PP Properti Tbk (PPRO) usung tema sixperience of synergy. Bertempat di Lagoon Avenue Sungkono, berbagai acara menarik dihadirkan antara lain Soft Launching Kidzania Surabaya, Launching Everybody is A Marketer, PP Hospitality Book, PP Properti Keybook dan juga PP Properti Sales.

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran direksi beserta karyawan,Taufik Hidayat selaku Direktur Utama PP Property mengungkapkan bahwa rangkaian acara HUT ke-6 ini diawali dengan Soft Launching Kidzania Surabaya. "Soft Launching Kidzania Surabaya yang dihadiri oleh 27 Industri Partner KidZania," ujarnya.Bertemakan Zuper Kool Collaboration, acara ini digelar untuk menunjukkan perkembangan baik serta penanda siapnya KidZania Surabaya menuju Grand Opening dan beroperasi resmi.

Selain itu pada kesempatan ini PPRO melaunching “Everybody is A Marketer”, sebuah campaign internal PPRO yang bertujuan untuk meningkatkan sense of belonging karyawan terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan pemasaran secara tidak langsung.

“Hingga saat ini, PT PP Properti Tbk. selaku anak perusahaan dari PT. PP Persero Tbk telah berkarya dan memberikan warna tersendiri dibidang properti Indonesia, khususnya di kota Surabaya. Semoga kedepannya kami dapat lebih berkembang serta mampu memberikan dampak positif yang lebih banyak lagi bagi Indonesia” imbuh Taufik.

Tidak hanya itu selama tahun 2019, PPRO telah mewujudkan komitmennya terhadap konsumen dengan melakukan groundbreaking beberapa project diantaranya Little Tokyo Jababeka (Tower 1), Grand Anila (Tower 1), launching project Grand Kamala Lagoon (Tower Vertu) dan topping off project The Alton (Tower 1).

Berita Populer