•   Rabu, 26 Februari 2020
Film & Musik

Usai Gelar Konser ‘Love Poem’, IU Bakal Main Film Baru

( words)
IU Dan Park Seo Joon


SURABAYAPAGI.COM,- Seusai sukses menggelar rangkaian tur konseri bertajuk ‘Love, Poem’, IU dikabarkan akan bergabung dalam film karya Lee Byung Heon bertajuk ’Dream’.

Dream sendiri akan menceritakan kisah sekelompok orang yang mencoba mengikuti Homeless World Cup, pertandingan sepak bola internasional tahunan. Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tidak terduga.

Tim ini terdiri dari orang-orang tunawisma dan mereka belum pernah bermain sepak bola sebelumnya. Yoon Hong-Dae dan timnya bersaing di Piala Dunia Tunawisma.

Meski begitu, dia disebut akan memainkan peran wanita utama bersama Park Seo Joon. IU sebelumnya muncul dalam drama televisi Hotel Del Luna, My Mister, dan The Producers.

Film ini dijadwalkan rilis pada paruh pertama tahun ini.

IU sebelumnya muncul dalam drama televisi Hotel Del Luna, My Mister, dan The Producers. Ia juga membintangi proyek film Netflix berjudul Persona pada 2018.

Berita Populer