Ugal-ugalan, Motor Nyemplung ke Kali Marengan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Sep 2020 16:54 WIB

Ugal-ugalan, Motor Nyemplung ke Kali Marengan

i

Motor pengguna jalan yang terjatuh ke kali Marengan menjadi tontonan warga dan pengguna jalan. SP/Ainur Rahman

 

SURABAYAPAGI. COM, Sumenep - Merasakan batunya, seorang anak muda yang ugal-ugalan dalam berkendara akhirnya terjatuh dan kecemplung ke Kali Marengan. Masyarakat dan pengguna jalan yang berada di sekitar tak menolong pemuda tersebut dan hanya menonton dari kejauhan.

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Kronologisnya, pada hari Sabtu (11/09) sekitar pukul 17.45 WIB, sehabis Maghrib pemuda melaju dari Jalan Payudan Barat, namun sesampainya di persimpangan Jalan Urip Sumuharjo motor itu hilang kendali hingga akhirnya menabrak tembok pembatas jalan raya, dan terjatuh ke kali Marengan, tepatnya di depan Kantor PU Sumber Daya Air Kab, Sumenep.

Namun, peristiwa itu hanya menjadi tontonan menarik bagi warga yang menyaksikan kejadian tersebut, pasalnya sepeda yang ditumpangi pemuda berinisial (LK) itu terjatuh ke kali dengan kedalaman kurang lebih 3 M dari bibir jalan.

Baca Juga: Lalin dari Bangkalan Menuju Sampang dan Sumenep Tersendat Banjir

"Kejadiannya pas selesai Maghrib, jadi gak banyak yang lihat, karena jalanan masih terlihat sepi, meskipun dekat dengan kantor Polres Sumenep, namun tak terlihat ada pengamanan dari pihak kepolisian kab Sumenep,” kata salah satu warga di TKP kepada Surabaya Pagi (11/09)

Meski tak ada korban dalam peristiwa ini, setidaknya pengendara diberikan sanksi karena telah ugal-ugalan di jalanan, tentu sambungnya, dengan kejadian seperti ini akan menjadi pembelajaran bagi pengguna jalan lainnya untuk tidak melakukan hal sama. AR

Baca Juga: Oleng, Bus Tabrak Pohon dan Rumah Warga di Sumenep

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU