•   Jumat, 28 Februari 2020
Entertainment

Tyas Mirasih Dilaporkan ke Polisi

( words)
Tyas Mirasih didampingi pengacaranya Sandi Arifin menunjukkan kertas bukti laporan saat mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk melaporkan pencemaran nama baik terkait kasus penculikan anak yang dituduhkan padanya, Jakarta, 21 Maret 2018.


SURABAYAPAGI.com - Tyas Mirasih dilaporkan Meryke Harris Pohu, nenek ACB, anak kecil yang tinggal bersama Tyas. Bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Maryke melaporkan Tyas ke Polda Metro Jaya atas dugaan ekspolitasi anak.

"Ini dasar laporan kita, dari akun Instagram ini tulisannya ’My Aunty yang menjalankan Instagram ini’. Jadi IG nya buat jualan, anak ini diduga dieksploitasi untuk mendapatkan hasil," jelas Sunan di SPKT Polda Metro Jaya, Minggu, 20 Januari 2019.

Sunan mempertanyakan sikap Tyas yang hingga kini tak mengembalikam ACB kepada neneknya. Padahal, kakek dan nenek Amandine terus berupaya menambil cucunya dari Tyas Mirasih.Maryke Harris Pohu yang menuduh Tyas Mirasih merebut cucunya.

"Saat ini kakek neneknya berjuang untuk mendapatkan anak ini. Kurang lebih ini laporan kita, yang menjalankan IG anak ini adalah Tyas Mirasih. Di sini juga mengakui ayahnya Billy Pohu, ini Maryke Pohu, jadi jelas ya asal usul darahnya," kata Sunan.

Sebenarnya perseteruan ini muncul sejak Tyas Mirasih disebut-sebut membawa kabur ACB, yang merupakan cucu dari Matyke Harris Pohu. Bahkan Tyas juga disebut mengeksploitasi anak tersebut.

Berita Populer