•   Rabu, 23 Oktober 2019
Sportainment

Tujuh Pemain Baru Persija Beradaptasi dengan Sangat Baik

( words)
Latihan Perdana Persija Dipimpin Oleh Ivan Kolev


SURABAYAPAGI.com - Persija Jakarta makin fokus berlatih jelang menghadapi Kepri 757 Jaya di laga pertama 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/1/2018) di Stadion Patriot, Bekasi. Latihan persiapan sendiri digelar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Pelatih baru Persija, Ivan Kolev, menyebut, pasukannya sudah tak sabar menghadapi laga ini. Novri Setiawan dan kawan-kawan kata Kolev, terus berlatih dengan penuh semangat.

“Persiapan bagus. Semua pemain menunjukkan semangat tinggi untuk bermain. Mereka sudah tidak sabar untuk bermain di lapangan,”ujar Kolev di situs Persija selepas latihan, Minggu (20/1/2019).

Kolev juga mengungkapkan, perkembangan tujuh pemain baru Persija sangat positif. Menurut Kolev, adaptasi mereka dengan permainan Persija sangat positif.

Sekali lagi ketujuh pemain ini sangat bagus. Perkembangan mereka semakin hari semakin positif,” ujarnya.

Seperti diketahui, jelang musim 2019, Persija memang kedatangan tujuh pemain baru:Ryuji Utomo, Jakhongir Abdumanuf, Resky Fandi, Heri Susanto, Dany Saputra, dan dua pemain asing: Bruno Matos serta Vinicius Lopes Laurindo.

“Sekali lagi ketujuh pemain ini sangat bagus. Perkembangan mereka semakin hari semakin positif,” ujar Kolev.

Kolev sendiri mengaku yakin pasukannya akan mampu memenangkan laga pertama ini. Selain bakal berlaku sebagai tuan rumah, di atas kertas, kekuatan Persija memang di atas lawan

Namun, Kolev masih belum mau mengungkap pemain mana saja yang akan dia turunkan. Yang jelas, dia menginginkan hasil terbaik dengan materi pemain terbaik.

“Nanti akan kita lihat. Pemain dalam kondisi terbaik pasti akan kami turunkan. Untuk saat ini saya belum mau berkomentar banyak akan kita lihat nanti,”tutupnya.

Persija sendiri memang mengawali musim 2019 dengan semangat tinggi. Bukan hanya di Piala Indonesia, mereka juga ingin berprestasi lagi di ajang Liga 1.

Maklum, Persija memang baru bergelar juara Liga 1 2018. Musim lalu, mereka jadi yang terbaik dengan torehan 62 poin dari total 34 pertandingan sepanjang kompetisi.

Berita Populer