•   Minggu, 5 April 2020
Fashion

Trends Model Inc Gali Potensi sejak Dini

( words)
Alexandra Eugene (kiri) dan Al Hayyu Namira  (kanan).


SURABAYAPAGI, Surabaya- Trends Model Inc menggelar Pemilihan Supermodel Surabaya 2020 di Tunjungan Plaza . Acara bergengsi ini digelar selama dua hari, Jumat (14/2/2020) sampai Sabtu (15/2/2020). Menurut Indah, owner dari Trends Model Inc, kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi dan bakat anak-anak di bidang fashion modelling.

Di hari pertama acara ini, Alexandra Eugene berhasil keluar sebagai pemenang. Putri dari pasangan Alicia Dian M.S dan Go Martino ini memenangkan penampilan terbaik dan terfavorit. “Penampilan Alexandra yang beralamat ini di Perum Diamond Garden, Pungging, Mojokerto ini, berhasil memukau para juri,” ucap Indah yang juga mantan finalis Putri Indonesai perwakilan Jawa Timur.

Kemudian di hari kedua, yang keluar sebagai pemenang juga gadis asal Mojokerto, Jawa Timur. Dia adalah Al Hayyu Namira yang masih berusia 12 tahun. Siswi SMP Islam Plus Al Azhar itu bisa membuktikan bahwa memakai hijab tak menghalanginya untuk berkarya di dunia fashion. Bahkan Al Hayyu Namira sukses menjadi pemenang menyingkirkan pesaingnya.

Indah berharap, dari acara yang ia gelar dalam dua hari ini, dia bisa menemukan bibit unggul dalam dunia modeling dan fashion.man

Berita Populer