Townsquare Surabaya Hadirkan Street Magician dan Street Musician

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Mengusung konsep Entertaiment & Leisure, Townsquare Surabaya (Sutos) selalu ingin menghadirkan suasananya yang nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjung. Sutos memiliki bangunan semi outdoor yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung untuk menikmati makan, minum, nonton, olahraga dan mendengarkan musik ketika hangout.

Sebagai tempat pilihan untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga, Sutos menghadirkan Street Magician dan Street Musician.

“Program ini dijalankan atas dasar Konsep Mall-nya itu sendiri yang mengusung Entertaiment & Leisure. Kami menghadirkan Street Magician dan Street Musician yang bertujuan untuk menghibur pengunjung, agar semakin nyaman ketika hangout dan semakin fresh setelah aktifitas seharian bekerja,” ujar Dhain Hilman selaku Public Relation Townsquare Surabaya.

Street Magician dan Street Musician hadir setiap hari Jumat dan Sabtu, pengunjung Townsquare Surabaya bisa request lagu kesukaan mereka atau bernyanyi bersama pengisi Street Musician, karena progam ini berjalan Mobile atau khusus mendatangi pengunjung dari tenant ke tenant.

Tak kalah menariknya, Street Magician hadir dengan konsep ala Carnival. Hal tersebut dimanfaatkan bagi para pengunjung untuk ber-photo selfie bersama para magician.

Sutos berharap dengan adanya Street Magician dan Street Musician ini, bisa memberikan hiburan bagi para pengunjung yang menghabiskan waktu untuk menikmati makanan atau sekedar bercengkrama bersama teman maupun keluarga. iker