•   Minggu, 26 Januari 2020
Pilpres 2019

Tokoh Masyarakat: Adies Sudah Terbukti Amanah dan Berintegritas

( words)
Adies Kadir, berkumpul bersama para tokoh masyarakat kawasan Rungkut untuk menjaga silahturahmi menjelang coblosan 17 April 2019 mendatang.


17 April, Ribuan Warga Rungkut Nyoblos Adies Kadir

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Terbukti sebagai sosok yang amanah dan mampu memperjuangkan aspirasi rakyat, para tokoh di kawasan Rungkut telah satu suara untuk mencoblos Adies Kadir sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 1.Bahkan mereka optimis mampu memberikan ribuan suara. Selain warga rungkut, ratusan warga Dukuh Kupang dan Semampir pun menggelar istigosah dan doa bersama untuk Adies Kadir untuk bisa kembali duduk di kursi DPR RI.

Kasno Sudaryanto, tokoh masyarakat di kawasan Rungkut Kidul, menegaskan, Warga Rungkut Kidul sudah satu suara memberikan suara untuk Adies Kadir bisa terpilih kembali menjadi anggota legislatif. Semua itu agar kedepan bisa kembali memperjuangkan apa yang diharapkan masyarakat.

Ribuan warga Rungkut memutuskan mendukung, memilih dan bergerak untuk Adies Kadir kembali duduk di kursi DPR RI. Ini bukan keputusan asal-asalan, melainkan didasari sosok Adies Kadir yang sudah teruji dan terbukti amanah dalam mengawal aspirasi rakyat selama duduk di kursi DPR RI, untuk itu ribuan warga pada 17 April nanti nyoblos Adies Kadir caleg DPR RI partai Golkar, nomor urut 1, tegasnya dengan penuh semangat.

Sudaryanto menambahkan, warga akan bersinergi dan satu suara DPR RI Adies Kadir, bahkan optimis mendapatkan ribuan suara.

Tidak hanya warga di kawasan Rungkut Kidul yang siap memenangkan dan mencoblos Adies Kadir, ratusan warga di Dupak Balongsari dan Sidonipa juga menggelar istigosah dan doa bersama mendoakan Adies Kadir terpilih kembali sebagai DPR RI.

Image
Sementara itu Adies Kadir anggota komisi III DPR RI ini mengatakan, acara ini digelar untuk memperat tali silaturahmi yang sudah terbangun, sekaligus memohon doa restu dan dukungan, agar jika duduk kembali di kursi legislatif mampu terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di rungkut Kidul.

Kebutuhan inti masyarakat di rungkut Kidul ini tidak begitu berat, mereka berharap diperjuangkannya adanya fasum (fasilitas umum), lalu pembuangan sampah dan untuk para lansia membutuhkan refreshing setiap tahun, pungkas Politisi yang dikenal sangat ramah ini.

Image
Adies Kadir Caleg DPR RI dapil jatim 1 yakni Surabaya-Sidoarjo, nomer urut 1 ini terus mengenjot sosialisasi untuk memenangkan caleg-caleg partai golkar di surabaya-Sidoarjo, salah satunya di hadapan tokoh dan sesepuh warga kawasan rungkut, Politisi yang juga ketua hukum dan HAM partai Golkar ini mensosialisasikan caleg partai golkar yakni caleg DPR RI dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo Adies Kadir, caleg DPRD Jatim Dapil Surabaya Blegur Prijanggono dan Caleg DPRD kota Dapil 3 Surabaya Arif Fathoni, ketiganya merupakan caleg dengan nomer urut 1. Intens bergerak turun ke masyarakat bersama caleg-caleg Partai Golkar ini harus terus dilakukan, untuk Golkar bangkit, Golkar Jaya, Golkar maju dan Golkar menang, tegas Politisi yang juga wakil ketua Mahkamah kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini. n */ref/daf

Berita Populer