Tingkatkan Pelayanan, Jemput Bola & Paspor Keliling

SURABAYAPAGI.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjung Perak terus melakukan inovasi. Sebelumnya Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya memberikan fasilitas pembuatan paspor dengan cara online bernama APAPO (Antrian Pendaftaran Paspor secara Online).
Kali ini, inovasi yang telah dilakukannya, berupa pelayanan jemput bola bagi orang yang mengalami sakit. Dan merencanakan pembuatan paspor keliling.
Hal itu di sampaikan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak Surabaya, Romi Yudianto, SH., MH. saat ditemui oleh Surabaya Pagi di ruang kerjanya, Rabu (24/4).
"Guna meningkatkan inovasi pelayanan masyarakat, kita memberikan inovasi berupa pelayanan jemput bola. Bagi orang-orang yang sakit. Kita bisa datang ke rumahnya ataupun datang ke rumah sakit. Dan hal itu salah satu yang bisa diberikan fasilitas kepada masyarakat dari kami," ucap Romi.
Hal itu dilakukan sejak bulan Februari 2019. Untuk menuju pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi (WBBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), di Kantor Imigrasi (Kanim) di Kelas I Tanjung Perak Surabaya.
Selain itu juga, Kantor Imigrasi di Kelas I Tanjung Perak Surabaya. Kata Romi, akan melakukan kerja sama dengan pihak-pihak tertentu dalam hal pelayanan Paspor Keliling. Sehingga masyarakat benar-benar terlayani dengan mudah, tanpa harus datang ke Kantor Imigrasi Tanjung Perak Surabaya.
"Dalam waktu dekat, Insya Allah kita akan membuat jenjang kerja sama dengan pihak terkait. Untuk melaksanakan pelayanan paspor keliling itu yang kita harapkan berjalan dengan baik dan lancar," tuturnya.n her