Tim Sukses Khofifah-Emil Kombinasi Tua-Muda

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Struktur tim pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jawa Timur 2018 baru saja terbentuk. M Roziqi mantan Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Jatim ditunjuk sebagai ketua, didampingi Renville Antonio sebagai Sekretaris tim pemenangan.
Emil Dardak, Calon Wakil Gubernur Jawa Timur menyebut, komposisi tim pemenangan itu adalah berisikan kombinasi Senior (tua) dan Muda.
“Pak Roziqi itu figur yang berpengalaman dan punya jaringan kuat dengan pondok pesantren. Saya menilai sudah tepat Pak Roziqi menjadi Ketua Tim Pemenangan,” ujar Emil Dardak, Kamis (4/1/2018).
Suami artis Arumi Bachsin itu kemudian menjelaskan sosok Renville Antonio yang muda dan enerjik juga akan melengkapi kelebihan yang dimiliki Pak Roziqi. “Mas Renville, tokoh muda, bisa mengerti isu generasi milenial. Terbukti, beliau yang berinisiatif membuat Jingle kampanye untuk Khofifah-Emil,” ungkap Emil.
Bupati Trenggalek itu meyakini tim pemenangannya akan solid dan bisa menggerakkan mesin partai sekaligus relawan. Sebagai calon, Emil siap menerima masukan dan menjalankan saran dari tim pemenangan. “Mas Renville itu pas mendampingi Pak Roziqi. Beliau muda, enerjik dan mengerti isu generasi milenial,” tambahnya.
Emil juga menjelaskan pasca resmi mendaftar dan ditetapkan sebagai calon, dirinya akan segera mengajukan cuti untuk fokus kampanye. “Itu sudah ketentuan yang harus diikuti, kalau sudah saatnya fokus kampanye, saya akan mengajukan cuti. Tapi saya tetap akan mengawal program-program di Trenggalek,” katanya.
Di tempat yang sama, Renville Antonio mengatakan bahwa pendaftaran pasangan Khofifah-Emil ke KPU Jatim masih dipersiapkan oleh tim pemenangan. Saat ini sedang finalisasi visi misi sembari merangkum semua program yang baru dan berpihak untuk rakyat Jatim. “Yang jelas, Pakde Karwo juga akan hadir sebab ketentuan KPU mensyaratkan ketua dan sekretaris parpol diharuskan hadir sekaligus untuk mempermudah proses tanda tangan,” beber sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim ini. rko