The Hills Vaganza, Liburan ala Jepang di Jawa Tengah

SURABAYAPAGI.com – Ingin liburan ke Jepang tapi tiket mahal? Jangan khawatir kamu tetap bisa liburan ala Jepang tanpa harus jauh-jauh kesana lho. Liburan aja ke The Hills Vaganza.
Berlokasi di Kudus, objek wisata yang buka tahun 2018 lalu ini mencuri perhatian banyak orang. Apa lagi dilengkapi dengan bunga-bunga buatan, The Hills Vaganza mirip banget dengan suasana negeri sakura saat musim semi tiba.
Biaya masuk The Hills Vaganza ini terjangkau banget. Cukup dengan Rp10.000, kamu sudah bisa berfoto sepuasnya di sini. Saat berkeliling di objek wisata ini, kamu bakal menemukan berbagai sudut yang super kece dan bisa dijadikan background foto-foto kece milikmu.
Saat matahari sedang tinggi, foto-fotomu akan terlihat makin bagus dengan pencahayaan alami dari matahari.
**foto**

Kamu juga bisa berpose sambil menggunakan Yukata, baju tradisional masyarakat Jepang. Ditambah payung khas wanita Jepang, dijamin deh, teman-temanmu bakal pangling dan gak percaya kalau foto sekece ini diambil di Kudus, bukan di Jepang!
Setelah kamu selesai berdandan, waktunya berkeliling di kawasan The Hills Vaganza ini. Kamu bisa menikmati udara yang segar, berburu spot foto untuk jadi latar belakang fotomu, dan merasakan sensasi jadi gadis Jepang dalam sehari!
The Hills Vaganza beralamat di Kudus – Colo km 13, Desa Kajar, Kec. Dawe, Kudus, Jawa Tengah. Jam operasionalnya mulai dari pukul 7 pagi hingga 9 malam.