Tertabrak Kereta, 2 Wanita Tewas 1 Balita Kritis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Jun 2020 20:53 WIB

Tertabrak Kereta, 2 Wanita Tewas 1 Balita Kritis

i

Mobil ambulans Polres Bojonegoro mengevakuasi jenazah korban meninggal akibat tertabrak kereta.

SURABAYAPAGI.COM, Bojonegoro – Kecelakaan yang terjadi di perlintasan kereta tanpa palang kembali terjadi. Peristiwa nahas tersebut terjadi di penyeberangan rel KA double track tanpa palang pintu di Desa Balenrejo, Kecamatan Balen pada Rabu (3/6) siang.

Akibat peristiwa itu dua perempuan tewas dan seorang balita kritis.

Baca Juga: Kurang Hati-hati, 2 Pelajar Tewas Tertabrak KA

Saat kejadian, ketiga korban menumpang motor warna hitam dengan nopol S 2187 AJ. Balita perempuan itu masih berusia dua tahun.

Mereka tertabrak KRD yang melaju dari arah Surabaya menuju Bojonegoro.

"Motor itu nyeberang ke selatan, kayaknya mungkin nggak melihat kalau dari timur ada sepur (kereta). Saya teriaki juga tidak dengar. Akhirnya tabrakan itu," jelas salah seorang warga, Nurhamim, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Tragis, Selisih 3 Jam Dua Orang Tewas Tertemper KA di Dua TKP yang tak Jauh dari TKP Awal

Motor korban terseret sejauh 100 meter hingga ringsek dan tak berbentuk.

Korban tewas atas nama Mala (27), warga Kecamatan Balen dan temannya Aprilia (25) warga Balenrejo RT 10. Keduanya tewas di lokasi dengan luka parah setelah terseret kereta hingga kurang lebih 50 meter.

Sedangkan sang balita bernama Icha (2). Ia merupakan anak dari korban Aprilia. Kondisinya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Sumberjo.

Baca Juga: PT KAI Daop 7 Madiun Keluarkan Himbauan pada Masyarakat

"Dua orang yang meninggal ibu-ibu tadi. Anaknya kritis sudah dulu dibawa ke rumah sakit," kata seorang anggota Reskrim Polsek Balen.

Dua korban tewas dievakuasi dengan mobil ambulans Polres Bojonegoro dan dibawa ke kamar mayat RSUD setempat. Petugas Reskrim Polsek Balen juga melakukan penyisiran barang bawaan korban, serta onderdil kendaraan yang berserakan.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU