•   Sabtu, 29 Februari 2020
Entertainment

Terseret Skandal Billy, Angela Geram

( words)


Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria disebut-sebut telah kandas. Meski kabar itu dibantah, namun fakta membuktikan foto-foto Billy di akun Instagram Hilda telah dihapus. Menariknya, Angela Lee kerap dikait-kaitkan dengan putusnya hubungan Billy dan Hilda. Benarkah Angela Lee punya hubungan khusus dengan adik mendiang Olga Saputra itu?
-----
Erick Tresnadi,
Kontributor Surabaya Pagi di Jakarta
Isu itu mencuat seiring beredarnya video kebersamaan Billy dan Angela Lee. Saat dikonfirmasi, Angela Lee mengaku kesal sering dikaitkan dengan hubungan Billy dan Hilda. Apalagi selama ini dirinya dan Billy hanya sekadar berteman. "Hubungannya sama Angel apa ya? Sebenarnya enggak ada hubungan sama Angel, no comment deh. Enggak ada hubungan sama Angel, ada-ada aja deh," kata Angela Lee ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/3) kemarin.
Presenter cantik ini memastikan kabar itu hanyalah gosip belaka. Ia mengaku sudah berteman baik dengan Billy sejak lama. Terlebih dirinya juga sudah memiliki kekasih hati. "Kita temenan kok. Tapi emang aku sudah punya pacar kok, ini cuman gosip aja, beneran deh," imbuhnya.
Angela Lee juga tak harus merasa canggung dengan Billy lantaran rumor yang beredar. Sebab selama ini ia tidak melakukan seperti yang digosipkan. "Soalnya Angel enggak melakukan hal apa pun. Kecuali selingkuh, nonton, atau cium-ciuman, baru deh. Waktu itu makan juga cuma makan di warteg dan tidak pegangan tangan. Tapi diasumsikan seperti itu aku heran," cetus dia.
Sementara itu, Billy kembali menegaskan jika hubungannya dengan Hilda Vitria baik-baik saja. "Sebenernya gue sama Hilda, kalau boleh jujur mah sebenarnya santai-santai aja lah, baik-baik aja. Sama seperti kayak kemarin," kata Billy.
Selama menjalin hubungan dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra mengaku menerima banyak tuduhan yang diarahkan pada mereka. Salah satunya soal tuduhan Hilda menjalin hubungan karena ingin memanfaatkan uang yang dimiliknya.
Tanpa lelah menjelaskan tudingan tersebut, presenter berusia 28 tahun ini menegaskan jika dirinya sama sekali tak merasa dimanfaatkan oleh Hilda Vitria "Gue tekankan, gue nggak pernah dirugikan sama siapapun, apalagi sama pasangan gue. Gue sama Hilda cukup sabar," ucapnya. n jk

Berita Populer