•   Minggu, 15 Desember 2019
Peristiwa Kriminal

Teror Pria Cabul Di Tasik Resahkan Warga, Aksinya Sempat Diviralkan Di Sosmed

( words)
RF melaporkan aksi teror cabul seorang pria terhadap istrinya kepada polisi


SURABAYAPAGI.COM, Tasikmalaya –Aksi cabul yang dilakukan seorang pria membuat resah sejumlah perempuan di kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pasalnya, pria tersebut meneror para perempuan dengan sengaja melempar sperma pada korban.

Kejadian terror tersebut telah terjadi beberapa kali. Bahkan aksi pelaku sempat viral setelah seorang pria berinisial RF memposting aksi cabul pada Kamis 13 November 2019 lalu di media social.

RF merupakan suami dari salah satu korban yang mengalami terror cabul itu. LR yang istri pelapor RF menceritakan, saat kejadian sang istri berada di jalan Letjen Mashudi untuk menunggu ojek online. Saat sedang menunggu, tiba – tiba seorang pria yang menaiki sepeda motor jenis matic menghampirinya. Pria tersebut melakukan aksi cabul dengan meraba dan memainkan alat kelaminnya sendiri sambil melihat kearah korban. Tak lama kemudian, pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban.

Aksi tersebut terjadi pada Kamis siang sekitar pukul 14.45 WIB, dari penuturan LR, saat menjalankan aksinya itu tersangka menggunakan jaket hitam dan helm untuk menutupi identitasnya.

"Jadi kejadian itu menimpa istri saya. Tiba-tiba istri ditanya pelaku dan langsung kocok-kocok kemaluanya sambil digesek ke kursi jok motornya. Dalam keadaan takut istri saya sempat foto pelaku yang saya viralkan di Facebook. Habis itu dia (pelaku) langsung masukan tangan ke celana dan lempar sperma ke tubuh istri saya, untung enggak kena," ucap RF saat ditemui di rumahnya, Minggu (17/11/2019).

Atas kejadian yang dialami istrinya, RF mendampingi istrinya LR untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti.

Pasalnya, aksi cabul tersebut tidak hanya menimpa LR. Seorang wanita berinisial RK juga menceritakan aksi cabul yang diduga dilakukan oleh pelaku yang sama , namun aksi yang dilakukan berbeda. RK menceritakan, saat itu anak perempuan RK menjadi korban ‘begal’ payudara yang diduga dilakukan pelaku sama.

"Waktu itu anak saya jadi korban juga. Dia diraba pelaku, kemungkinan orang yang sama karena pakai motor matic," kata RK.

Kasus tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro. Kini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Sudah ada laporan, baru satu. Sekarang kita lidik," ucap Dadan.

Berita Populer