Teror Begal Payudara Gerayangi Warga Probolinggo

Lokasi begal payudara di Probolinggo. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Probolinggo - Teror begal payudara menghantui kaum hawa yang melintas di jalan Desa Sumber Suko, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Warga resah dalam sebulan terakhir.

Seorang korban berusia 35 tahun bercerita, Sabtu (6/6) sekitar pukul 19.00 WIB, ia melewati jalan tersebut saat pulang kerja. Ia diikuti pria yang mengendarai sepeda motor sport dan menggunakan masker. Pria itu kemudian berbuat tak senonoh terhadap payudaranya.

Korban terkejut dan langsung terjatuh. Selain luka lecet di bagian tubuhnya, korban juga mengalami trauma.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, keluarga korban melaporkan peristiwa ini ke perangkat desa setempat. Kemudian pihak desa meneruskan laporan pelecehan seksual itu ke Polsek Dringu. Warga berharap polisi segera menangkap pelaku begal payudara tersebut.

Dalam sebulan terakhir, di lokasi jalan yang sama, sudah 3 kali terjadi pelecehan seksual terhadap kaum hawa. Baik saat sore hari maupun malam hari.

"Setelah mendapat laporan dari keluarga korban setelah kejadian kemarin malam, pihak desa langsung memberi tahu petugas kepolisian melalui telepon dan WhatsApp. Dan pagi ini baru dilanjutkan laporan resmi ke Polsek Dringu. Sudah sering kaum hawa menjadi korban kebejatan pelaku begal payudara tersebut. Masyarakat berharap, pelaku segera ditangkap," ujar Saifullah, Kasi Pemerintah Desa Sumber Suko, Minggu (7/6/2020).

Iptu Taufik, Kapolsek Dringu mengaku belum mendapat laporan resmi dari korban. Meski begitu pihaknya sudah menurunkan anggotanya.

"Melakukan lidik, semoga hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, segera menangkap pelaku pelecehan seksual yang menghantui kaum perempuan yang melintas di Jalan Sumber Suko ini," pungkas Taufik.  dsy4