Terobos Lampu Merah, Pelajar di Jombang Terkapar Tertabrak Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Agu 2020 15:03 WIB

Terobos Lampu Merah, Pelajar di Jombang Terkapar Tertabrak Truk

i

Pelajar saat hendak dievakuasi ke RSUD Jombang. SP/M. Yusuf

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Dua pelajar terkapar lanataran tertabrak truk di Jalan Raya Simpang Empat traffic light Desa Sengon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dua pelajar yaitu Candra Agus Pratama (16), warga Dusun Gempolkerep, Desa Krembangan, Gudo, Jombang dan M Ferdi Surya Pratama (16), warga Dusun Kedungboto, Desa/Kecamatan Jogoroto.

Baca Juga: Tanggapan Pj Bupati Jombang Usai Namanya Dikaitkan Masuk Bursa Pilbup 2024

Dua pelajar tersebut tertabrak Truk Isuzu nopol W 9190 CA yang dikemudikan Roi Hamid Wijaya (38), warga Jalan Panglima Sudirman, Desa/Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, lantaran menerobos lampu traffic light.

Kanit Laka Lantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa laka lantas terjadi sekitar pukul 10:45 WIB. Saat itu sepeda motor Honda CB Tanpa TNKB yang dikendarai Ferdi melaju dari arah selatan.

Baca Juga: Polda Jatim: Angka Laka Lantas Turun 43 Persen

"Nah saat berada di tkp, lampu traffic light dari arahnya menunjukkan lampu merah, namun ia terus melaju ke utara. Dan dari arah timur, muncul truk yang bermuatan sterofoam. Maka kecelakaan tak bisa dihindari," katanya, Rabu (05/8/2020).

Sedangkan dari belakang truk tadi, papar Sulaiman, dihantam truk tangki nopol N 8911 TL. Sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka berat.

Baca Juga: Pecah Ban, Bus Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

"Sepeda motor yang ditumpangi dua pelajar alami rusak pada lampu belakang. Dan truk tangki yang dikemudikan Sutamaji (46), warga Dusun Lor kali RT 02/RW 04 Desa Gerbo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan, kaca depan pecah karena menabrak bak belakang truk yang dikemudikan Roi," paparnya.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian segera melakukan olah tkp dan mengamankan jalannya arus lalu lintas yang sempat tersendat. "Korban dievakuasi ke RSUD Jombang guna dilakukan perawatan medis," pungkasnya.Suf

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU