•   Jumat, 28 Februari 2020
Entertainment

Terlalu Seksi, Rahma Di-Voodoo

( words)
Rahma Azhari


SURABAYAPAGI.com, Jakarta – Lama tak terdengar kabar di dunia hiburan Indonesia, Rahma Azhari, adik kandung Ayu Azhari, mendadak nongol lagi di layar kaca. Namun, Rahma justru menceritakan hal yang ngeri selama dirinya hiatus dari dunia hiburan. Bahwa dirinya ternyata pernah diguna-guna voodoo.
Hal itu diceritakan di sebuah acara reality show di stasiun TV Swasta baru-baru ini. Rahma, yang selama ini tinggal di negeri Paman Sam, mengaku pernah mengalami sakit mendadak. “One day aku sempat mengalami. Karena aku pikir aku dalam keadaan sehat. Tiba tiba seperti kayak gak normal. Pusing, badan drop. Berulan-ulang, bisa empat kali sehari. It’s painfull,” ujar Rahma.
Kemudian ada yang memberi tahunya, kalau sakit yang ia rasakan, karena faktor lain. “Cuman ada satu yang, ada yang kasih tahu ada yang tak suka, sama kamu,” kata Rahma menirukan ucapan seseorang tersebut kepadanya.
“Katanya ada voodoo. Karena gak lagi di Indonesia. Saat itu lagi di Long Angeels dan Houston sama anak ku. Jadi intinya ya gak normal. Bukan pusing biasa, ke dokter juga gak apa apa. Periksa darah, periksa semuanya. Its healthy. Gak sakit apa-apa,” paparnya.
Rahma lantas memutuskan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. “Aku harus Salat. Sampai berapa minggu, sakit di dadaku akhirnya hilang,” kenang Rahma.
Rahma menduga, ada yang tidak senang dengan dirinya. Orang itu menurutnya bukan berada di Indonesia, namun sama-sama berada di Amerika. “Aku percaya karma. Apapaun yang terjadi. Mungkin dia mau aku mati atau gimana, tapi aku masih still a life. Cuman yang masuk rumah sakit akhirnya kakak aku. Kak Sarah,” imbuhnya.
Untuk itu, salah satu host di dalam acara tersebut, Roy Kiyoshi juga memberikan nasihat. Bahwa, kenapa dirinya di voodoo, karena keseksiannya yang dimiliki. “Ada yang salah dengan Mbak Rahma. Apa itu? Ya itu, karena keseksiannya. You know,” ujar Roy, sambil tersenyum.
Roy lantas menyarankan agar Rahma Azhari mewaspadai teman perempuannya selama ini, yang sering diajak curhat. “Ada sesuatu kiriman tetapi bukan dari laki-laki, tapi perempuan. Tadinya temen curhat. Malah berantakan dan itu terjadi berulang-ulang. Saya ingin membuat inner cyrcle lebih sempit. Tutup kasus (yang lalu). (teman) Jangan di mentions. Tutup akunnya,” pinta Roy. erk/dd

Berita Populer