•   Selasa, 31 Maret 2020
Bisnis Mikro

Terkena Dampak Corona

( words)
Eko Tirta Saputra


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya- Infinite Vacation, travel yang melayani segala jenis wisata dan telah dipercaya oleh kalangan masyarakat. Travel Infinite Vacation berdiri sejak 5 tahun yang lalu, yang sekarang berada di JL.Kartini 123D Surabaya.

Infinite Vacation ini adalah salah satu travel yang berada di Surabaya dimana travel ini sangat amat mementingkan pelayanan yang baik kepada customer.

"Travel-travel di Surabaya atau di manapun kalau dia tidak mengutamakan pelayanan yang baik kepada tamunya itu akan susah untuk bertahan," ujar Eko Tirta Saputra selaku supervisor.

Harga tiket travel Infinite Vacation sendiri sangat beragam. Di antaranya wisata domestik SUB DPS sekitar Rp 500 ribu, dan wisata luar negeri, kelas bisnis terkena biaya Rp 40 juta.

Gemparnya virus corona akhir-akhir ini sangat berdampak kerugian 70℅ dari biasanya bagi travel Infinite Vacation, terutama rute perjalanan ke negara-negara Asia.

"Yang ngaruh ke negara kita ya pariwisata dari Bali, Manado karena marketnya memang banyak dari China. Sejak ada Virus Corona turis dan airlines dari China hampir di-banned masuk negara-negara dalam 2 minggu terakhir ini,” kata Eko.end

Berita Populer