•   Selasa, 31 Maret 2020
Fashion

Tas Minimalis Jadi Tren

( words)
Brand Associate Manager Coach, Valencia Feby Sajuti.


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Fashion menjadi bagian dari kehidupan masyarakat terlebih pada era millenial seperti sekarang, rumah-rumah mode terus berinovasi dengan karya kekinian mengikuti tren yang berkembang. Rumah mode Coach yang berbasis di New York menggelar kampanye "Originals Go Their Own Way" untuk musim semi 2020 dengan menggandeng Aktris Internasional, Jennifer Lopez. Sedangkan untuk koleksi pakaian pria dipercayakan pada aktor Michael B Jordan.


Image

Originals Go Their Own Way menampilkan koleksi utama dari tas musim semi dari Coach, seperti Hutton, Rambler, dan koleksi untuk pria seperti Pacer Backpack dan Belt Bag. Juga beberapa koleksi lain yang menampilkan koleksi tas kulit yang tampak mencolok.

Brand Associate Manager Coach, Valencia Feby Sajuti mengatakan, pada musim semi kali ini Coach punya 3 koleksi yang akan di highlight, yakni Hutton Shoulder Bag, Lora Carryall, dan Cassie Shoudler Bag 19 dengan variasi coated canvas warna baru yaitu tan taupe, colorblocking solid color (new spring colors : pine green, ginger, aurora pink), dan kombinasi exotic snake skin.

"Sedangkan yang di highlight di campaign J-Lo adalah Hutton shoulder bag dengan warna coated canvas dicampur dengan exotic.Ada juga untuk koleksi lainnya ada kombinasi dengan floral print," ujarnya.

Untuk inspirasinya Valencia menjelaskan mengambil tema New York pada saat musim semi itu lebih refreshing, dengan warna bright. Dan yang sedang tren saat ini adalah shoulder bag dengan ukuran kecil, hal tersebut menyesuaikan kebiasaan orang-orang yang suka akan kepraktisan.

"Memang lagi ngetren banget sih sekarang shoulder bag yang kecil-kecil karena mungkin orang-orang kalau pergi membawa barang sedikit. Mungkin hanya handphone, kartu kredit, dan beberapa uang cash," tutup Valencia.indra

Berita Populer